[hargai author dengan cara memberikan vote dan komen yorobun]
follow dulu sebelum lanjut membaca hehe, physcoffee
happy readinghari ini, gue berangkat sendiri ke sekolah. biasanya bareng abang gue, bang doyoung. dia bilang, ada urusan mendadak yang bikin gue gabisa ikut bareng. ngeselin emang karena ngasih taunya nggak dari kemaren malem, malah tadi pagi.
"hyeyoung tumben sendiri, kakak lo mana."
itu yiren, temen sepergoblokan gue. kita temenan udah cukup lama, cukup lah ya buat tau aib masing-masing.
"dia ada urusan, mau ngapel aja lo."
yiren mendengus malas. memang yiren suka bang doyoung, tapi ya ngga ditanggepin sama abang gue. miris emang, definisi cinta sendiri banget. abang gue katanya juga nggak mau pacaran sama adek kelas, banyak drama katanya. mending sama mbak-mbak kuliahan, lebih dewasa.
oh iya. kenalin nama gue hyeyoung, kim hyeyoung. anak kedua dari kim junmyeon dan bae joohyun. gue pengennya sih jadi anak pertama aja, karena males gitu selalu jadi babunya abang gue.
kalo mau kenal gue lebih detail, ikut in cerita ini hehe.
gue sama yiren ngobrol di koridor, lebih tepatnya gibah. kita berdiri karena nggak ada kursi buat duduk disini. dari pada dikelas, isinya anak-anak ambis yang lagi pada belajar.
"haha sok cantik banget si-aduh!"
gue yang lagi semangat-semangatnya gibah, tiba-tiba seorang cowok abis lari-lari nabrak gue.
"kalo jalan pake mat-maaf gue yang salah."
gue udah mau ngumpatin tu cowok. setelah ngelihat orangnya mending nggak jadi. dia na jaemin bor, preman sekolah. sama aja cari mati kalo berani nantangin dia. mending minta maaf walau gue nggak salah, ya bukan gaya gue banget.
jaemin cuma diem aja, nggak pergi-pergi walau gue udah minta maaf. dia cuma ngeliatin gue lama banget. mana ngeliatin nya tajem lagi. kayak siap mau makan orang aja.
"ren cabut yok," guman gue pelan, udah nggak tahan diliatin dia mulu.
"skuy."
tiba-tiba tangan gue ditahan sama dia.
"istirahat. temuin gue di rooftop," kata jaemin singkat, terus pergi entah kemana.
seketika gue melotot, jantung gue berdetak cepet banget, ditambah badan gue gemeter. abis udah, tamat riwayat gue. perasaan gue udah minta maaf, sensian banget sih. emang dia lagi pms atau begimana?
"mampus lu, gue ngga ikutan."
..
"tumben banget pagi-pagi udah nyamperin ke kelas?" tanya gue ke soobin, aka pacar gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
onerous, na jaemin. ✔️
Fanfic❝ gue istri lo apa selingkuhan lo sihㅡ?! ❞ © Eireen, 2020