𝕓𝕣𝕖𝕒𝕥𝕙 𝕒𝕨𝕒𝕪

148 17 6
                                    

𝕓𝕣𝕖𝕒𝕥𝕙 𝕒𝕨𝕒𝕪

𝕓𝕣𝕖𝕒𝕥𝕙 𝕒𝕨𝕒𝕪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"taeil."

"hmmm?" taeil fokus pada laptopnya, mengerjakan entah apa. pekerjaan yang tidak hana mengerti.

"masa ya, aku kalo dateng ke wedding orang, mereka yang nikah, aku yang seneng." hana berbaring di tepi ranjang yang berdekatan dengan kursi empuk beroda yang menghadap meja kerja, tempat taeil duduk kini.

"bagus dong, han. ikut bahagia di hari bahagia orang lain."

"iyaaa. aku tuh kayak yang bener-bener seneng banget gitu, lho. apalagi kalo band pengiringnya bagus. eh, maksud aku musiknya. bukan lagu yang klasik-klasik amat terus bikin ngantuk, tapi bikin aku yang denger tuh merasa bener-bener love is in the air gituuuu. happy vibes banget, deh."

taeil ber-hmmm sebagai tanggapan.

hana nggak merasa dikacangin, dia tetap lanjut mengoceh. ia tahu taeil mendengarkan meski fokusnya jadi harus terbagi dua antara pekerjaan dan ocehan hana.

"aku waktu itu dengerin ada band pengiring wedding yang nyanyi anak sekolah-nya chrisye. padahal waktu lagunya rilis aku belum lahir. tapi lagunya ternyata asyik banget dibawain di wedding party. pake saxophone. aduh aku gak ngerti deh masalah musik-musikan, tapi yang aku inget itu asyik banget. oh iya nih! waktu itu yang nikah tuh anaknya temennya om aku. eh ngerti kan? om aku punya temen, temennya punya anak, nah anaknya nikah—"

"iya, han. ngerti kok ngerti."

hana sumringah. "iya, gitu. jadi di resepsinya tuh ada layar gede gitu. terus mereka buat video isinya foto-foto mereka semasa pacaran. terus ternyata mereka temen dari kecil dooong. terus mereka pacaran sejak smp. aku kayak speechless gitu. kok bisa ya orang pacaran awet gitu? sampe nikah? oh iya, dan itu tuh mereka dari zaman masih alay-alaynya gitu! gemes bangettt."

taeil manggut-manggut. masih fokus sama pekerjaannya.

"gara-gara itu aku jadi kepo sama lagu-lagunya om, eh eyang? pokoknya lagunya chrisye gitu ... soalnya di wedding party itu band-nya bawain beberapa lagunya chrisye. terus kamu tahu tante vina panduwinata nggak?"

"tahuuu."

"nah, mamanya si pengantin pria tuh temennya tante vina. terus beliau dateng di resepsinya dan bawain lagunya, dong! yang judulnya aku makin cinta ituuu. liriknya ada yang dimodifikasi dikit, kayak dialog sama pengantinnya gitu. terus pengantinnya juga lucu ... mereka dansa lucu-lucuan gitu di atas pelaminan."

taeil manggut-manggut. hana melirik layar laptop dari tempatnya rebahan. kursor berhenti di satu tempat, dan jari-jari taeil berhenti menari di atas keyboard.

hana jadi ikutan diam menyadari perubahan sikap taeil. " ... kenapa?"

taeil memutar kursinya, dengan mudah ia menghadap hana. kedua lututnya bersentuhan dengan tepi ranjang. hana, mau tidak mau jadi ikutan bangkit karena cowok yang sedaritadi diajaknya bicara itu kini duduk menghadapnya.

breath away ft. taeilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang