Vote
Komen
______Udah berapa minggu. Fake hubungan ini tidak bisa dekat. Mereka tidak saling cinta. Mereka saling cinta dengan cinta yang asli nya.
Sekarang udah mau mendekati pernikahan JaeTen dan JohnYong. Saat ini mereka ingin menuju tempat pemilihan Baju Pernikahan. Hanya berempat.
"Uri Yongyongie, baby kamu duduk depan sama aku" Yang menyetir mobil nya adalah Jaehyun dan ia meminta Taeyong duduk disamping nya. Jadi Ten dan Johnny duduk dibelakang.
Dalam perjalanan yang berisik cuman Taeyong dan Ten. Mereka berdua bicara tentang Dress pernikahan nya.
"Tennie nanti kau pakai Dress seperti apa?" Tanya Taeyong yang posisi nya hadap ke belakang
"Tennie ingin yang belakang nya panjang tapi Tennie gak mau yang terlalu ribet" jawab Ten. "Kalo kau Yong?" Tanya balik Ten
"Ah aku ingin yang sexy gitu, Dress nya sepanjang tulang keringku dan belakang nya harus lebih panjang Hehe..."
"Kalian memikirkan itu saja?!" Tanya Jaehyun tiba.
"Iya Hyunie, Emang kita harus mikirin apa lagi?""Oh jadi baby seneng nikah sama Johnny?" Tiba tiba sih Jaehyun nanya gitu jadi buat Taeyong bingung dan sedikit kesel.
"Apaansih kok jadi gitu?" Ten pusing ngedenger Jaehyun sama Taeyong kalo lagi gini. Jaehyun dan Taeyong jika mereka lagi bertengkar pasti Taeyong bakal lama marah nya. Jadi Ten langsung bicara seperti itu
"Udah udah lu juga jae" Johnny mencoba menenangkan nya.
***
Sampai di tempat nya. Mereka langsung turun dan bergandengan tangan. Pertama masuk Jaehyun
"Permisi!" Jaehyun masuk dan melihat mbak mbak tukang Dress
"Eh Jaehyun" mbak mbak itu adalah Hwasa. Ia berjalan menghampiri Jaehyun. Jaehyun diam karena pakaian mbak Hwasa terlalu terbuka tapi Jaehyun langsung tersentak kaget karena si mbak Hwasa mengelus ngelus baju Jaehyun Seperti membersihkan ada yang kotor.
Dengan cepat Taeyong menyingkirkannya dengan wajah kesal. "Maaf mbak kita mau cari Dress atau gaun ya mbak" itu kata Taeyong yang cukup kesal.
Ten menyenggol nyenggol Johnny untuk membantunya. Johnny menghampiri Jaehyun dan menarik nya agar lebih jauh dan Ten menghampiri Taeyong
"Dimana ya mbak?" Tanya Ten.
"Oh sini mari ikutin saya!" Ajak mbak Hwasa. Ten dan Taeyong mengikuti dari belakang.
Johnny dan Jaehyun di urus oleh pelayan laki laki.
Taeyong dan Ten keluar dengan pakaian gaun nya yang mereka ingin kan tadi.
"Gimana Hyunie?"
"Gimana dadd John?"
Johnny mengangguk cepat dan tersenyum lebar. Betapa cantik nya pacar asli nya ini.
"Cantik sekali Tennie ku" balas JohnnyJaehyun tidak menjawab. Ia menghampiri Taeyong dan menatap nya. "Serius kau pakai baju seperti ini?" Tanya Jaehyun yang menatap Taeyong. Taeyong mengangguk lucu dengan juga senyuman nya.
"Ganti baju cepat!"
Senyum Taeyong pudar. Ia langsung melengkung kebawah karena sedih. "Aahhh Wae..??" Taeyong balik tanya dengan aegyo nya sambil menggoyangkan kedua bahu nya keatas dan kebawah.
"Kalo kata ku ganti ya ganti baby Yong!"
Ten datang menghampiri Jaehyun dan Taeyong. "Biarkan lah jae, dia pengen seperti itu. Memang kenapa?" Kata Ten yang disebelah Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[JODOH TERTUKAR] Jᴀᴇʏᴏɴɢ + 𝗝𝗼𝗵𝗻𝘁𝗲𝗻
Fantasía[WARNING] KONTEN BxB✅ [BACA DULU GAES🥺] 'JANGAN LUPA VOTE JUGA' -gak vote nangis aku lah:( intinya jodoh tertukar ^follow me^ -biar gak ketinggalan