TYH .. O7 : Masak

77 17 1
                                    

saat ini Arin, Yeri, dan Yuqi sedang berada di cafe dekat sekolah. sudah bel pulang sekolah jadi mereka menghabiskan waktu berkumpul di cafe.

"wih gini gini gue masih ga nyangka yuqi pacaran sama anak Neo" Arin menyerengit bingung.

"lah Lucas anak Neo?" tanya Arin kepada Yeri.

"iya anjir tapi ga masuk dreamis, kan ada 21 orang tuh kalo dijumlah semua, gue kira lo lebih tau, kan si Mark sahabat Lo dari orok itu anak neo yang lumayan terkenal tuh" ujar Yeri.

"oh gitu, Mark ga pernah cerita paling juga gue tau nya si jisung, Jeno, jaemin, renjun" jelas Arin.

"lah anak dreamis yang masi smp semua yang lo kenal" ujar Yeri.

"tapi dikira enak kali ya pacaran sama anak Neo" kesal yuqi.

"lah kenapa?" tanya Arin.

"udah beberapa kali dijulidin, disindir, dicaci, dibully bahkan, gue cape tau" memang karena Lucas lumayan terkenal di Neo, jadi yuqi sedikit terganggu dengan reaksi orang orang.

"yaudah deh sabar ya kan ada kita" Yeri merangkul Arin.

"iya iya" senyum yuqi mengembang.

"eh btw kalian sekarang tinggal dimana? gue lagi butuh tempat tinggal nih" tanya Arin.

"ghe sih tinggal di apartemen berdua sama oppa gue, ga mungkin juga kan lo mau tinggal bareng gue sama yoyo oppa?" Arin mengangguk, ia tak mungkin berani seapartemen dengan yuqi dan kakaknya, song yunhyeong.

"kalo gue, gue tinggal sama nenek kakek gue, Lo tau gimana keluarga nenek kakek gue?"  ujar Yeri.

"iya deh ga memungkinkan semua" ujar Arin.

"lah kenapa emang?" tanya Yuqi.

"Lo diusir apa bagimana?" tanya Yeri.

"bukan karena itu tapi karena, mulai kemarin itu gue disuruh tinggal serumah sama anak sahabat bnyok gue, bonyok gue ke luar negeri, jadi ya gitu lah"

"lah noprob dong Rin," ujar Yeri.

"iya gapapa kali, daripada tinggal sendiri?"

"mana bisa noprob, yang tinggal sama gue itu si jaehyun, l-"

"HAH?! SERIUS RIN? GA BOONG?!" kejut yuqi dan Yeri bersamaan.

"iyalah, Lo tau kan dulu kakaknya doyeon cerita sama kita tentang si jaehyun, kan kakak nya doyeon dari SMP sampe SMA jadi kakelnya si jaehyun itu, fakboi, playboy, player langganan BK, sering bolos, doyan ke bar" kesal Arin. ia mengenal jaehyun dari dulu ya karena doyeon, sahabatnya dari SD.

kakak doyeon yang selalu menjadi kakak kelas jaehyun di sekolah. jadi setiap hari doyeon selalu menceritakan bagaimana buruknya jaehyun di sekolah.

"gila parah!" ujar sohye yang masih tidak percaya.

Arin membuka ponselnya

  < unknown

online

Lo dmn? udh plng?
ap msih di daerah sklh?
gua udh slse
- jhyn

gw di cafe Deket
sklh, knp?

diem, gua otw

gw mau plng
sndiri

bdo gua ksna
mmi yoona yg nyrh

Touch My Heart ; JjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang