Halo, assalamualaikum guys!.
Maaf sebelumnya cerita ini aku buat cuma iseng" aja wkwk😂Jadi kalau ada yang salah kosa kata nya atau alur cerita nya ga jelas..
Mohon dimaklumi, karena saya takut dihujat wkwk😑😭😂Sekian bacotan dari saya🤗
~~~Hai! Perkenalkan nama aku freya.
Butuh nama panjang? Gausah lah ya ntar aja.
Aku anak ke 3 dari 4 bersaudara, 2 kakak laki-laki dan 1 adik perempuan atau bisa disebut kembaranku.Terdiri dari:
1. Panca.
2. Panji.
3.Freya (rey)
4. Friska (riska)Jadi, aku baru lulus kuliah 3 bulan lalu dan aku mempunyai target jika bulan ini aku harus mempunyai pekerjaan agar dapat membantu perekonomian keluarga. Karena si riska udah punya pekerjaan dari minggu kemarin, aku jadi merasa tidak enak, karena cuma aku di keluarga ini yg belum mempunyai pekerjaan.
Aku mempunyai 2 orang sahabat yang sudah ku anggap sebagai saudara ku sendiri, tapi kadang" aku benci sifatnya yg blak"an, yaa walaupun aku juga begitu tapi aku tidak se akut 1 sahabatku yang ini, dia adalah amanda dan jangan lupakan kalau dia juga pecinta drama korea yang menyebabkan otaknya agak sengklek dan menjadi gadis pecinta cowo ganteng seperti lee min hoo (katanya😑).
Dan aku mau menceritakan sahabatku yang satu lagi, aku suka dia. Karena sifatnya yang kalem dan tidak berlebihan ketika ber ekpresi, tidak seperti amanda yang kadang teriak" gak jelas. Dia adalah vindy sahabat ku yang sangat kalem sampai-sampai biasanya tidak ber ekspresi saat dia membuat lelucon yg sama sekali tidak lucu dengan ekspresi datarnya.
Dan ini aku.. rey aku orangnya kalem juga, kadang nakal, dan mulutku ini tak bisa di rem, aku tidak takut apapun kecuali pada sang pencipta seluruh isi dunia ini dan ayah ibu, sering sekali saat aku masih sekolah ayahku dipanggil kesekolah, dan itu sangat sering.. sekali. Dan sesampainya aku dirumah pasti kena semprotan seluruh keluarga ku kecuali riska, karena dia tidak terlalu suka berdebat.
Tapi semenjak aku kuliah, ku hilangkan sifat bar bar ku itu+nakal ku, aku ingin membanggakan kedua orang tua ku. Karena aku tidak ingin merepotkan kedua orangtua ku lagi, dan yahh aku ini jomblo dari lahir karena mungkin semua laki-laki takut dengan sifatku ini, tapi ini dulu.
Saat aku masih kuliah semester akhir, aku pernah ditembak seorang lelaki yang bisa dibilang famous di fakultas ekonomi, aku tolak dia dengan alasan aku belum mau punya pacar, karena aku tau ribetnya punya pacar seperti apa, aku tau kalau pacaran itu ribet dari amanda.
Amanda sering sekali debat dengan pacarnya cuma gara gara hal sepele seperti, tidak mengabari saat ingin pergi dengan laki laki lain, padahal saat itu amanda sedang jalan dengan sepupunya. Memang pacarnya amanda sangat posesif, mengingat ia pernah ditinggal kekasihnya pas lagi sayang"nya.
Dan seperti itulah kisahku akhir" ini.
~~~
Sampai jumpa di part selanjutnya karena awal perjalanan cinta rey akan dimulai di part ke 1..
Bye bye everyone!! Jangan lupa bintangnya dipencet, hpnya gaakan meledak kok cuma karena pencet bintang dibawah, hehe😂🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Kampret!
RomanceMenceritakan seorang gadis yang blak"kan. Dan seorang CEO dingin, tidak bisa ber ekspresi, tapi sweat. Bagaimana jika keduanya dipertemukan? Silahkan langsung baca. Jangan lupa pencet bintang disetiap chapter ya!! See you🤗