Matahari tersenyum saat ku membuka jendela kamar tidur, tepat pukul 08.00 ku menyiapkan diri untuk menemui seseorang yang sudah lama tidak bertemu.
(perkenalan dulu ya)
Hai namaku Kylie Alexandra, lahir dari seorang ibu yang hebat setiap harinya dan ku menyebutnya Mommy. Mommy sejak kecil di lahirkan dari darah Sunda Inggris, dan seorang ayah yang bekerja keras untuk menghidupi keluarga kecilnya yang selalu ku panggil Papi, beliau berdarah Eropa.
(back to story)
Aku hari ini menginjak usia 16 tahun, dan saat ini pula aku akan menemui seseorang yang sudah lama aku nantikan kehadirannya. Entah mengapa hari ini ku sangat bahagia, dengan cepatnya aku berdandan, mengganti baju, dan mempersiapkan hadiah yang akan aku berikan kepada seseorang yang sudah lama aku tunggu.
"aku akan memakai baju yang mana ya?" Lilie pun kebingungan saat memilih baju yang akan ia kenakan.
20 menit berlalu dan lilie masih sama seperti tadi masih mencari outfit yang cocok. tak lama kemudian, Lili mendapatkan outfit yang menurut dia sangat pas untuk bertemu dengan seseorang.
Lilie keluar kamar sambil bersenandung ceria dan sedikit berlari kecil saat menuruni anak tangga. Mommy yang mendengar itu dari arah dapur langsung menggelengkan kepalanya.
"assalamu'alaikum mom, selamat pagi" lilie menyapa Momy dengan suara yang kencang ditambah senyuman yang dibilang sangatlah manis.
"waalaikumsalam sayang, pagi juga. kamu ini kalau lagi senang gak bisa pelan-pelan ya kalau bicara, pelankan sedikit dong suaranya, untung mommynya tidak pingsan dengan suaramu itu" kata mommy dengan suara lembutnya.
Lilie hanya cekikikan mendengar nasehat momynya karena Lilie sudah paham betul ketika dia sedang seperti itu pasti momynya akan menasehati dengan perkataan yang sama.
"iya mom maaf hehe" lili pun memeluk momynya.
"Sudah cantik gini mau kemana sayang?" Momy heran
"Loh memang momy gak tau kalau Ken udah balik ke indo?" Lili dengan wajah bertanya - tanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Marriage
Random17 tahun, umur yang masih dianggap belum dewasa dan baru akan menginjak remaja ini memiliki banyak cerita yang mungkin membuat orang lain tidak akan sanggup dengan yang kulalui seakan membuat dada ini terasa sesak sampai rasanya tidak bisa bernafas...