1. Snow White Mother

32 1 0
                                    

Kulihat seorang wanita cantik bercermin di sebuah cermin. Rambut perak mulusnya bergelombang seperti ombak lautan, dan mata ungunya bersinar seperti batu kecubung. Dia terlihat sangat cantik, tetapi pada saat yang sama, matanya memancarkan aura tajam dan kejam. Dia tampak berbisa. Wajah yang cukup pas untuk seorang penjahat. Bibir wanita itu merah, semerah darah, dan bibirnya bergerak untuk bertanya dengan suara rendah

"Cermin... Cermin di dinding, siapa orang yang tercantik?"

Permukaan cermin bergerak, seperti seseorang yang melempar kerikil ke dalam kolam. Dalam sekejap, pantulan wanita itu menghilang dari cermin dan memperlihatkan wajah seorang gadis muda.

"Yang paling cantik dari mereka semua adalah sang putri, Blanche Friedkin, Yang Mulia Abigail."

Aku menatap cermin dengan linglung. Gadis di cermin pasti merasa aku menatapnya karena ekspresi ketakutan yang menghiasi wajahnya.

"Blanche ..."

Kudekati cermin tersebut setelah mengakatakan namanya. Putri Blanche Friedkin, seorang gadis muda yang berusia 11 tahun tahun ini. Seperti yang dikatakan cermin, gadis itu memang cantik. Rambut hitamnya menyerupai langit saat tengah malam yang indah. Kulitnya, seputih salju, tidak memiliki satu bekas luka. Matanya, seperti kelinci, benar-benar indah. Pipinya yang lembut dan montok membuat orang ingin mencubitnya. Diusianya saat ini, ia sangat imut dan cantik. Tak heran banyak proposal pernikahan yang akan ia terima saat dewasa nanti

"Seperti yang kupikirkan..."

Blamm!

Aku meninju tembok di depanku dengan semua kekuatan yang bisa saya kumpulkan. Blam! Blam! Semakin ku meninju, akupun menjadi gelisah.

"Seperti yang kupikirkan, Blanche adalah yang paling lucu di seluruh dunia!"

Sekali lagi, aku tidak bisa mengendalikan perasaan ini pada Blanche. Bahkan dengan wajah boneka, dia berhasil terlihat anggun dan menggemaskan pada saat yang sama! Cermin itu menunjukkan Blanche berbicara kepada pengasuhnya dengan air mata di matanya. Jika ini adalah abad ke-21, ia dengan mudah akan menjadi bintang anak yang mampu memikat hati jutaan orang. Ahhhhh! Aku tidak bisa melupakan betapa menggemaskannya dia! Akupun akhirnya meninju dinding beberapa kali lagi untuk mengeluarkan perasaan ini. Setelah beberapa menit , akhirnya aku berhasil tenang. Walau memiliki sedikit darah di tangan saya, itu tidak masalah. Fiuh, Blanche super menggemaskan hari ini. Memikirkan gadis yang menggemaskan ini adalah putriku ... aku tidak bisa mempercayainya.

Secara teknis dia bukan anak kandungku, tetapi yah aku tidak terlalu peduli dengan hubungan darah. Aku mengetahui anak cantik ini adalah putriku ketika tahu aku terbangun dari kematian sebulan yang lalu.

* * *

Namaku Baekhap Lee, seorang wanita normal berusia tiga puluh tahun. Melakukan lembur seperti orang lain, akupun khawatir tentang penampilan seperti orang lain, dan khawatir tentang berat badan  sama seperti orang lain. Hanya mendengar namaku, kebanyakan orang akan menganggapku gadis pucat dan kurus seperti Lily(nama panggilanku) . Tetapi kenyataan tidak bisa jauh dari kebenaran. Kulit gelap, pendek, gemuk, tapi dengan kepribadian yang menarik ... Hahaha? Aku memang buruk rupa. Lily adalah seorang wanita biasa, jelek. Penampilanku akhirnya membuat banyak masalah pada hari itu, namun aku berhasil menjalani kehidupan yang bahagia. Dan itu semua berkat kerja keras.

Setelah mendapatkan gelar  bidang desain, akupun mendapatkan pekerjaan di perusahaan pakaian anak-anak. Mendesain pakaian dan  pergi ke pasar. Itu terlalu menyenangkan bagi saya. Tapi pada akhirnya aku harus bekerja dengan keras. Setelah beberapa tahun bekerja terlalu keras, dan akhirnya sekarat di tengah tidur siang di perusahaan. Itu mungkin terjadi karena saya akhirnya mencoba diet sambil bekerja terlalu keras ... Ugh, saya harusnya sudah puas dengan sesuatu yang kupunya.  Pada akhirnya akupun sekarat, dan membuka mata saya di tubuh ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm Only a Stepmother, but My Daughter Is Just So Cute!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang