Seven

287 32 3
                                    

Sebelom Mulai, author bikin cover baru lagi

bagus gak?Kalian suka cover lama ato yang baru nih,tulis di kolom komentar yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bagus gak?
Kalian suka cover lama ato yang baru nih,tulis di kolom komentar yaa.

-

Setelah Di Amerika Berbulan - Bulan.
BIN Akhirnya menyerah kepada Lisa dan membuat kesepakatan bahwa tidak akan mengungkap kan rahasia.

Lisa pun resmi mengganti nama secara legal.
Dengan Nama Lalisa Park.
Lisa pun menjadi bartender disebuah cafe.Lisa pun menjadi orang amerika.Dia sangat senang dengan disana.Kelompok BIN juga suka disana untuk persembunyian..

Korea Selatan

Taeyong sudah menyerah mencari lisa selama 3 tahun dan tidak menemukan apa apa.

Setelah menyerah Taeyong Menikah secara paksa dan  Secara Kontrak Bersama Ruby Sekretaris nya.Ruby adalah Putri Menteri 

Lunho hotel merupakan hotel dengan atas nama ruby,hotel itu paling terkenal dan mahal.

Perusahaan Taeyong adalah perusahaan IT. Mereka Mempunyai Game,serta aplikasi lainnya.
LY Tech. LY Secara umum diambil dari nama Lee Taeyong namun dalam lubuk hatinya adalah Lisa-Taeyong.Walaupun menurut dokumen Korea Selatan Lisa Sudah meninggal,Taeyong tetap memilih lisa.Yap Taeyong sudah sangat Jatuh Cinta kepada Lisa.Dia bertahun tahun mencari nya namun tidak ada satupun kabar.

Taeyong pun akhir nya menikah secara kontrak hukum dengan minimal 1 tahun menikah.

Yang artinya Taeyong tidak boleh menceraikannya sebelum 1 tahun.

Taeyong dan Ruby tinggal serumah namun berbeda kamar,tentu saja harus beda.

Ruby tau sebenarnya Taeyong Sudah Jatuh Cinta dengan Lisa.Namun Lisa sudah meninggal secara dokumen.
Siapa yang mengira,yang mau memperkosa lisa adalah orang suruhan Ruby.

Apakah Lisa tahu?Tentu saja.
Namun Ruby bukan sembarang orang yang bisa langsung di targetkan,apalagi di dekat taeyong dan menjadi istri pertama nya.Itu akan lebih susah buat Lisa.Karna itu Lisa melepaskan dendam nya demi Taeyong.

Lisa jatuh cinta dengan Taeyong?
Iya dia baru sadar bahwa dia adalah cinta pertama nya.

Saat itu Lisa Masih berumur 5 Tahun.
Ayah nya yang habis mabuk pergi untuk Memancing,menyadarkan diri.
Namun dia membawa lisa.Karna Masih setengah mabuk,Ayahnya Mendorong lisa ke kolam berisi ikan.

Hampir tidak selamat,ia di selamat kan oleh laki laki tinggi.Lisa kira dia sudah 13 tahun namun saat ia tanya di baru berusia 7 tahun lebih.Lisa terpesona dengan nya dan menyukai nya.Seperti itulah Kisah nya.

Sampe sekarang Lisa masih menyukai Taeyong.Saat pertama kali nya bertemu setelah sekian lama pada waktu melihat bulan,lisa sudah tahu itu adalah ank laki laki yg menyelamatkan nya.Maka dia tidak ragu memberikan cincin pemberian ibunya

Moon & You || YONGLICE [ Tamat ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang