Kriiiiinnngggggggg
Bel tanda istirahat udah bunyi. Kedua sahabatku bergegas menuju kantin untuk menyerbu basreng Mbak Har."Buruaann Saaa, keburu rame" teriak Rosa heboh.
"Kalian duluan aja, gue ngga ikut" jawabku.
Mereka lari ke kantin secepat kilat. Gue mau ngomong sama Yugo tapi dari tadi pagi dia diemin gue. Gue harus ngomong sama dia tentang semua. Gue ngga mau nutupin ini dari Yugo.
Gue nyamperin Yugo yang lagi duduk main smartphone."Go" sapaku datar.
"Hm" singkat, kayaknya dia ngga mood.
"Go, gue mau ngomong" kataku.
"Trus?" Masih singkat dan flat.
"Ihh Go, gaasik sii, dengerin gue." Gue juga kesel sama dia.
"Gue denger"
"Gue cuma mau tanya, kenapa Lo larang gue buat deket sama kak Karin?" Tanyaku.
Brakkk
Yugo menggebrak mejanya lalu berdiri dengan ekspresi yang serem.
Gue kaget bukan main."Lo ngerti ga sih kalo gue bilang jauhin ya jauhin" Yugo keliatan bener bener marah.
"Tapi Lo kan bisa jelasin alesannya" tambahku.
Tanpa menjawab Yugo ninggalin gue, semua anak kelas heran. Sang introvert bisa marah besar.
Rasanya kaki gue ga kuat berdiri. Gue diajak duduk sama ketua kelas gue."Lo kenapa sama Yugo?" Tanya ketua kelas.
Gue ngga bisa jawab, gue bener bener takut. Gue ngga pernah dibentak kayak gitu. Tiba tiba kepala gue pusing, mata gue kunang kunang, dan
BrukkGue tersadar dan gue udah di UKS ditemenin Rosa sama Lina.
"Lo udah sadar Sa" tanya Lina
"Kenapa gue bisa pingsan?" Tanyaku bingung.
"Kata anak kelas tadi Lo berantem sama Yugo trus Lo pingsan. Gue kan udah bilang jauhin Yugo, Lo ngeyel sihh" heboh Rosa.
Oiya, tadi gue dibentak sama Yugo. Gue takut ketemu dia. Gue ngga berani.
"Kurang ajar banget sih tu anak, liat aja gue bakal kasih pelajaran." Rosa kesal.
Gue cuma diem aja, tanpa menjawab.
Gue liat di jendela Yugo gedor gedor jendela UKS. Gue cuma liatin, gue takut. Untung pintunya dikunci, jadi dia ngga bisa masuk.Kenapa Lo kasar sama gue Go? Gue takut sama Lo. Sorry kali ini gue ga bisa ketemu Lo, gue trauma.
"Sa, kita mau kekelas dulu ya, sama mau ngijinin Lo. Lo istirahat di UKS aja dulu. " Kata Lina.
"Iya, thanks ya."
Rosa dan Lina balik kekelas sedangkan gue masih di UKS. Kepala gue masih pusing banget. Untung ini pelajaran terakhir.
Gue tidur sampe udah mau pulang. Gue bangun dan kluar, pas gue buka pintu tiba tiba
"Sa gue minta maaf" suara Yugo buat gue kaget.
Gue diem, gue ngga jawab, ngeliat mukanya aja ngga.
"Sa, gue ngga niat bentak Lo kayak tadi" kata Yugo.
"Stop stop" gue langsung jalan ninggalin Yugo. Gue lari keluar sekolah. Gue cari angkot dan ternyata Yugo ngejar gue.
"Sa turun" teriak Yugo sambil ngejar gue.
Gue harus apa, gue takut.Apa gue harus maafin Yugo?
Atau biarin dulu."Pak ngebut pak ada yang ngikutin" kataku pada sopir angkot.
"Iya neng"
Akhirnya Yugo ngga ngejar gue lagi.
Gue turun dari angkot di gang arah masuk rumah gue.
Daannn
Haahhhh Yugo udah dirumah gue. Yugo udah liat gue dan langsung lari ngejar gue."Asa, gue minta maaf. Gue bener bener nyesel udah bentak Lo. Gue kayak gitu karna ada alesannya" kata Yugo
"Tapi Lo ga jelasin alesannya Go" jawab gue lirih.
Tiba tiba Yugo pegang tangan gue, diajak ditempat yang lebih teduh karna matahari lagi terik.
"Gue udah lama kenal sama Karin, gue tau Karin sa, dia ngga baik, ngga kayak yang Lo pikir. " Kata Yugo.
"Tapi dia baik sama gue Go" jawabku
"Diawal dia baik, tapi sebentar dia jahat Sa. Please Lo ngerti. Gue sayang Lo" kata Yugo.
Apa boleh buat
"Iya Go, gue bakal lakuin demi Lo" tapi boong:)) kak Karin baik bagi gue.
"Yaudah, sekarang lo masuk trus istirahat. Biar besok bisa sekolah. Gue mau pulang" kata Yugo.
"Iya, Lo ati ati." Gue masuk ke rumah dan Yugo pulang.
Aku sedih sobat, part kali ini ngga seru. Maapin aku ya, moodku tiba tiba ancur:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayo Jatuh Cinta [Completed] ✓
Teen Fiction"Sa" panggil Yugo. "Apa" jawabku deg degan. Kenapa tiba-tiba suasana jadi menegangkan gini. "Saat ini gue ga lagi jatuh cinta" Yugo diem. Gue mikir dia ga mau pacaran. Tapi dia lanjut ngomong "tapi bangun cinta, dan itu sama Lo Sa." Deg Jantung gue...