-[🦋1🦋]-

1.2K 75 16
                                    


Happy reading~

"Katanya nanti dikelas kita ada murid baru?!"seru anak cewe dikelas.

"Siapa-siapa?!"tanya anak-anak lain penasaran.

"Kita liat aja nanti!"ujar Dwi salah satu murid dikelas XI IPS 1

Kringgg,kringgg,kringgg

Bel berbunyi tanda bahwa pelajaran akan segera dimulai, murid-murid masuk ke kelasnya dan duduk di bangkunya masing-masing sambil menunggu guru mata pelajarannya datang.

Bu Susi pun datang memasuki kelas diikuti satu cewek berpakaian seragam, berdiri didepan kelas menghadap murid-murid yang lain.

"Ayo nak, perkenalkan nama mu kepada teman-teman baru,"ujar Bu Susi pada Angel

"Perkenalkan nama saya Gabrielle Angel thaleeta, saya pindahan dari Bandung,"Angel memperkenalkan diri

"Baik anak-anak ada yg mau ditanyakan?"
Salah satu murid mengangkat tangannya

"Iya Aldo, apa yg ingin di tanyakan,"ucap Bu Susi

"Cantik udah punya pacar belum?,"tanya nya dengan senyum sumbringah.

"Huuuuu modusssss si aldo,"sorak yg lain hingga suasana dikelas menjadi ricuh.

"Sudah-sudah, Angel silakan duduk di sebelah Dwi ya,"

Angel pun berjalan menuju mejanya,ia tersenyum tipis pada Dwi.
Dwi pun senang mendapatkan teman sebangku maklum dia sudah lama duduk sendiri.

"Hay, nama gua dwi,"sapanya sembari mengulurkan tangan.

Angel pun menerima uluran tangan itu dengan hangat."hai juga,"jawabnya.

Mereka pun kembali fokus belajar memperhatikan materi yg dijelaskan oleh Bu Susi, tidak terasa jam istirahat pun tiba murid-murid berhamburan melarikan dirinya keberbagai tempat ada yg ke kantin, WC, tetap di dalam kelas memakan bekal yg dibawa, keperpustakaan, atau bahkan hanya duduk-duduk saja dipinggir lapangan melihat murid-murid berlalu lalang.

"Kantin bareng yuk gua sudah lapar,"ajak Dwi pada Angel

Diberi anggukan oleh angel.
Merekapun sampai di kantin lalu memesan makanan yang akan mereka santap sampai titik penghabisan.

"Lo orangnya pendiem ya,"ujar Dwi

"Tidak juga,"jawabnya singkat.

"Hmm, dari tadi gak ada satu kata pun yang keluar dari mulut lo kalo gak ditanya,"ucap Dwi memelas

Angel pun menghela nafas dia tidak terlalu suka bicara untuk sesuatu yang tidak penting jika penting dia akan bicara.

Setelah selesai Angel dan Dwi pun beranjak untuk kembali ke kelas, diperjalanan kelas tak sengaja ada salah satu siswa yg tak sengaja menabrak Angel.

"Awww,"ringis Angel

"Lo gakpp? Gua bantu bangun,"ucap Dwi sembari mengulurkan tangannya.

"Lo kalau jalan liat-liat doang!"kesal Dwi

"Sorry,gua buru-buru,"jwbnya

Diapun buru-buru pergi dari hadapan Dwi dan Angel, sepertinya dia memang sedang buru-buru.

"Ada yang sakit atau kita mau ke UKS?"tanya Dwi

Angel pun menggeleng, meskipun lututnya agak sedikit nyeri tapi ia fikir ini tak akan lama nanti pun akan sembuh.

Sesampainya di kelas angel pun membuka suaranya.

"Siapa yang menabrak gua tadi?"tanyanya

"Ohh.dia Ezra anak kelas kita kenapa memangnya?lo suka ya?"canda Dwi.

ANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang