Timeline [✔]

225 20 0
                                    

Tw: Major character death, angst
Terinspirasi dari lagu [Timeline - Victon]

-

-

-

-

-

-

-

I saw your photo for the first time in a while
All the happy days, all the way on the bottom of your timeline

---

Seungwoo menurunkan kotak terakhir dari mobilnya dan membawanya ke dalam rumah barunya.

Sudah seminggu sejak ia pindah di rumah baru itu, dan akhirnya ia selesai membawa semua barang bawaannya ke rumah barunya.

Di peluknya kotak berwarna merah maroon yang berukuran lumayan besar itu.

Sesampainya di kamar, ia segera membuka kotak yang sedikit berdebu itu.

Di sana adalah semua kenangan indahnya.

Kenangan indahnya bersama orang yang sama indahnya dengan kenangan itu sendiri.

Orang yang tak akan pernah ia lupakan dalam hidupnya.

Kini ia melihat isi kotak itu dengan sebuah senyum getir di bibirnya.

Ini adalah hal yang kini berada di garis waktu masa lampaunya.

Yang perasaannya masih ia rasakan hingga hari ini.

---

Actually, I couldn't erase them
All those days I spent with you

---

Seungwoo terus memandangi isi kotak itu.

Sesuatu dalam memorinya terus berputar, menampilkan kilas balik kenangan-kenangan indah itu di kepalanya.

Semua tampak nyata.

Semua tampak sangat indah dan hangat.

Tak ia sadari setetes air mata jatuh membasahi pipinya.

Matanya hanya terpaku pada foto di tumpukan paling atas isi kotak itu.

Foto yang sangat ia ingat, yang tak akan pernah ia lupakan, bahkan jika ia ingin melupakannya sekalipun.

---

Your pretty face is still so clear
Your voice that melted my heart
No matter where I am or what I do
Traces of you follow me

---

Di foto itu, ada dirinya sendiri, dan pria yang sedikit lebih pendek darinya.

Keduanya tersenyum sangat lebar.

Ia ambil foto itu dan ia amati pria yang berada di sampingnya dalam foto itu.

Senyumnya sangat hangat, bagai matahari cerah di pagi hari yang dingin.

Senyum pria itu sampai ke matanya, tanda ia benar benar menikmati hari itu.

Ia membalik foto itu dan menemukan sebuah tulisan tangan yang sangat rapi, tentu saja tulisan itu bukan miliknya.

'Seungsik ♥ Seungwoo'

Hatinya menghangat melihat tulisan itu, pasalnya, dulu sang kekasih, Seungsik, jarang sekali menunjukkan afeksinya dengan gamblang.

Seungwoo melihat beberapa foto lagi di kotak itu.

Ia ambil dan amati satu persatu.

Kebanyakan adalah foto wajah Seungsik atau foto mereka berdua, tentu saja, karena ini memang kotak kenangan milik Seungwoo.

Match Made In Heaven [2Seung Oneshots]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang