(n) ini cerita dimulai dari kisah waktu SMP.
Pernahkah kalian mencintai dalam diam?
Dan apakah mencintainya lebih dari 7tahun?
Apakah mencintainya sedalam ini?
Sungguh menyakitkan......
Rasanya seperti hidup dalam kekosongan ruang.
Menyakitkan sangat sangatlah menyakitkan......
Apalagi orang yang kamu cintai,dia sangat membencimu bahkan menindasmu....━━━✧♡✧━━━✧♡✧━━━✧♡✧━━━
Tahun Ketahun telah berlalu,tapi aku selalu mengingatnya entah apa yang dipikirkan ku saat ini.
Kenapa harus dia...
Kenapa....
Kenapa hatiku hanya untuknya....Besok dimana hari masuk sekolah kembali.
Dan tepatnya duduk di bangku kelas 2 SMP.
Awalnya aku tidak pernah terbayang akan satu sekolah denganya.
Tapi belum pernah sekelas dengan dia.
Aku tidak tau tentang perasaanku saat ini, entah antara bahagia karena satu sekolah denganya atau rasa sakit karena tidak bisa melupakan perasaan ini.
Tapi tak apa setidaknya aku bisa melihat senyumannya walau didalam diam dan kenyataan pahit ini:)"Bun besok melin masuk sekolah"
"Bangun pagi Lin,jangan biasain bangun siang, nanti kamu ga berguna buat mertua kamu"
"Ihh paan sih Bun,masih lama juga gamau gamau,papay melin tidur dulu"
"Iya besok pagi-pagi beresan biar cepet ga telat"
"Hilih dasar bunda,bilang aja males beresan_- ,dasar bunda" dalam hati melin.
Melin pun bergegas masuk ke kamarnya dan tidak lupa merebahkan tubuhnya.
"Buka Instragram ah,bosen pengen update poto tapi takut dikit yang like:)"
"Eh apanih,diliandre......
Wih gila sih ganteng banget sumpah
Astaghfirullah kan plesbck""Like apa ngak ya,like ajalah,tapi jangan lupakan scanshort potonya ahay,buat simpenan"
"Followers nya banyak banget,yang komen postingannya juga cewek-cewek cantik lagi,kalah jauh aku"
"Kenapa sesakit ini ya,kenapa sangat sangatlah menyakitkan"
"Pengen aku tuh bisa Deket sama dia"
"Astaghfirullah,kenapa sih mikirin dia kan niatnya tadi buka Instragram buat cari poto-poto Suho"
"Bener-bener aku masih suka bahkan cinta banget sama dia".
"Dahlah".
Kata dia dalam hati."Meliinnnn pasti kamu belum tidur,meliinnnn tidur sekarang atau ayah sita hp kamu" suara ayah tiba-buat melin tertekan.
"Anah gawat matilah akuuu,kok ketauan sih masih maen hp,sad banget"ucap melin dalam hati,diapun bergegas untuk tidur.
━━━✧♡✧━━━✧♡✧━━━✧♡✧━━━
"MELINNNNNN BANGUN CEPETAN SHOLAT KETINGGALAN YANG BANGUN SIANG BURU-BURU KOK JADI ORANG SUKSES"
"iya Bun,5menit lagi ya"
"AWAS YA KAMU KALAU NGGAK BANGUN BUNDA SIARAN SEKARANG"
ZZZzzzzzz
5menit kemudian.....
"MELIN SUDAH 5 MENIT INI BANGUN CEPETAN UDAH KESIANGAN KAMU INI"
"Iya Bun bentar 1 menit lagi,melin lagi ketemu sama suhoo nih"
Ucapnya tanpa dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
why should i? (new akun)
Fiksi RemajaMelin seorang gadis kecil seperti telah kehilangan akal. Diusianya terbilang muda sudah mencintai seseorang temanya yang bahkan temannya itu tidak mengetahui tentang melin. Hingga akhirnya mereka dipertemukan kembali di SMP, di SMP mereka selalu ber...