Found You

823 119 18
                                    

@eLfarhany


Cast :

Jung Jaehyun

Lee Taeyong

BoyxBoy | BoysLove

WarningTypo ! WithoutEditing

HAPPY READING!

.

.

.


Brak!

"TAEYOONGG!!"

Taeyong berlari menuruni tangga untuk keluar rumah. Tangannya menggenggam beberapa lembar uang dan mencoba mempercepat langkah kakinya. Sesekali ia menoleh ke belakang untuk memastikan Kakak laki-lakinya, Johnny, tidak semakin dekat dengannya.

Berhasil keluar dari rumah, Taeyong bersorak dan masih berlari dengan kecepatan tinggi. Tadinya Taeyong ragu jika ia bisa kabur dari Kakaknya, karena tubuh tinggi dan kaki panjang Johnny jelas mudah untuk menyamai langkah kaki pendeknya. Tapi sepertinya Dewi Fortuna berpihak pada Taeyong dan membiarkan remaja berumur enam belas tahun itu berhasil kabur.

"Aku hanya ingin beli es krim sebentar Hyung!"

"Ini sudah malam Taeyong!" Johnny balas berteriak sambil masih berlari mengejar Taeyong yang cukup jauh.

"Tidak akan lama Hyung!"

Taeyong adalah anak bungsu dari Lee Junki dan Lee Jieun, serta adik dari Lee Johnny. Perlakuan manja Taeyong tidak pernah ditolak hingga membuat remaja cantik itu terkadang berbuat seenaknya. Dan malam ini, Taeyong seolah mengidam untuk memakan es krim cokelat. Membuatnya nekat melarikan diri dari sang Kakak.

"Selamat malam."

Sapaan ramah diterima Taeyong ketika ia baru saja masuk ke dalam sebuah minimarket. Bibir tipisnya mengukir senyum kecil untuk membalas kemudian melanjutkan langkahnya ke arah Freezer Box. Anak itu bergumam senang, ia bisa membeli banyak es krim malam ini karena berhasil mengambil uang milik Johnny. Tenang saja, lelaki jangkung itu tidak akan marah hanya karena Taeyong mengambil beberapa lembar uangnya. Johnny hanya akan marah karena Taeyong memaksa keluar malam, sendirian pula.

"Berapa Noona?" Taeyong meletakkan belasan es krim di atas meja kasir.

Perempuan yang sangat menghafal Taeyong itu tersenyum, mengerti akan kebiasaan Taeyong ketika remaja itu mempir ke minimarket ini. Setelah mengatakan total harga es krim, perempuan itu menerima beberapa lembar uang dari Taeyong yang menyengir lebar.

"Kau senang?" Tanya sang kasir.

"Tentu saja. Malam ini aku makan es krim banyak." Seru Taeyong senang.

"Tidak takut dimarahi Ibumu?" Perempuan itu memasukkan seluruh es krim Taeyong ke dalam tas plastik kemudian menyerahkannya beserta uang kembalian.

"Tidak. Aku kan sudah besar." Sombong Taeyong, ia menerima tas plastik dari sang kasir lalu keluar dari minimarket setelah melambaikan tangannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Found You [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang