"apakah menurut mu ini sudah lebih baik?" tanya seorang perempuan yg menjabat sebagai perias yg sedang memperbaiki make up seorang model tampat yg sangat terkenal di china maupun di luar china.
"ya,lebih baik"
"enshuo, kau sudah selesai?" tanya sang asisten kepada model tampannya,yg di ketahui namanya adalah heeseung
"hmm"
"ya para model bersiap,semuanya pergi ke posisi masing masing" panggil produser
Ya,model tampan itu bernama Enshuo, Lim Enshuo. Dia sudah bekerja di perusahaan model selama 5 tahun saat dia berada di bangku sekolah. Dengan bermodalkan keahliannya dalam berpose dan jangan lupakan wajah tampannya yg dapat memikat semua orng walau dari jarak yg cukup jauh pun.
Ok, anggap saya itu berlebihan tapi,jika kalian melihatnya sendiri aku yakin kalian aku langsung jatuh cinta padanya. Namun ada satu saja kelemahan yg ada di dirinya, yaitu "dingin" entah sejak kapan sifat itu ada di dirinya siapa yg tau? Tidak ada seorang pun.hanya dia.hanya dia yg tau itu.
Lanjut.
"baiklah enshuo kau pasti bisa, semangat!" kata penyemangat itu berasal dari manager sekaligus sahabatnya sejak SMP,mereka sangat akrab dan juga hanya kepada sahabatnya enshuo tidak sedingin dia saat dengan orang lain bahkan orang tuanya.
"semangat!" balas enshuo
"aah, bisakah kau menemani ku mencarikan apart nantinya sehabis pemotretan?" sambungnya
"hmm baiklah putri pinguin"
"bisakah kau berhenti memanggilku putri pinguin? Jika hanya pinguin, yaa aku bisa sedikit menerimanya tapi, putri? Maaf aku seorang pria jika kau lupa" kesal enshuo sebab sejak mereka dekat dulu dia selalu di sebut putri pinguin,karena sikapnya yg dingin namun menggemaskan dan dia juga menyukai olahraga ice skating.
"hahahah, ya maafkan aku. Aku akan menemani mu mencari apart nanti"
Enshuo pun hanya bisa mendengus sebelum tersenyum tipis "sudahlah. Terimakasih Jay. Aku pergi dulu" dan langsung pergi ke tempat pemotretan dan bersiap di posisinya
Sahabat sekaligus managernya hanya diam melihat enshuo yg sedang berpose ditempatnya. Hingga dia pun tersenyum dan mengucapkan beberapa kalimat dengan pelannya
"apa kau masih menganggap ku hanyalah sahabat,enshuo?"
Kini mereka berdua,enshuo dan jay sedang berada di mobil, seperti yg enshuo katakan tadi bahwa dia ingin pergi mencari apart dan di temani oleh jay.
Kemana heeseung asistennya enshuo? Ya, dia sedang berada di rumah enshuo lebih tepatnya rumah orang tua enshuo, untuk mengambil barang barang yg di perlukan sebelum kepindahan resminya enshuo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In October|| JakeHoon✅
Fanfiction"ya, kau cengeng sangat cengeng,karena kau selalu menangis hanya karena alasan yang sangat kecil sekalipun dan konyol" "hey biarkan saja aku cengeng daripada kau bodoh, si cowok bodoh yang pernah aku temui". "hey!! bangun! kau bilang akan bertahan h...