Hari itu taun ajaran baru 2010 pertama kali masuk SMA. Pas itu lagi jaman-jamannya korean wave ngebius cewek-cewek dari mulai kalangan dini sampe cewek-cewek dewasa, pas itu juga lagi jaman-jamannya Bondan Prakoso ngehits lagi gara-gara lagu "ya sudahlah" .
Kenalin nama gua Park Acey Fikri, seorang cowok paling cool seantoro keluarga guaㅡkarena di keluarga gua cuman gua cowok sendirian dan ayah gua udah gak ada. Memulai kehidupan selanjutnya yang gak ada bedanya dari sebelumnya, gak gak, ada bedanya. Bedanya sekarang gua lebih cool dan masuk SMA favorite setelah gua move on dari SMP gua yang tergolong, belum favorite *fuh*.
Disini gua gamau nyeritain masa-masa di ospek kakak-kakak senior gua. Karena semuanya itu basi, basi, basi!!!!!!.
"bukan basi. Cuman dia emang dibully abis abisan sama senior. Mulai dari suruh lari dan akhirnya nginjek tai kebo. Terus disuruh nembak kakak senior karena saking gugupnya dia kencing di celana, sampe....."
Percayalah sama gua, tulisan miring itu cuman bisikan say..thon.
"anjir, gua bener cey"
Doxe. Berisik. Jangan merusak pencitraan gua disini.
....krik krik
Ok, dia udah diem. Tadi yang ngomong itu Doxe, salah satu orang aneh yang gua temuin di sekolah ini.
Lanjut. Disini gua mau lanjutin cerita ke-cool-an gua aja. Gua memasuki kelas dimana gua bersyukur banget gara-gara disitu gua paling cool sendiri. Gua yakin, gua jamin semua cewek terpesona sama gua. Rasanya enek ya gua muji diri sendiri mulu. Bae lah, hidup hidup aing!!
Nah, waktu itu gua duduk dibangku paling depan yang berhadapan sama Bapak/Ibu Guru, maklum anak pinter emang kalo duduk barisannya didepan. Dan gua duduk sama orang yang bernama, Kim Biyop Saputra. Sumpah, gua kesel kenapa harus dia yang ngedudukin bangku sebelah gua. Padahal gua berharap duduk sama cewek yang roknya seatas lutut soalnya diatas meja gua bertepatan kipas angin nempel ditembok, kan enak. Bisa gua modusin setel kipas paling gede biar anginnya nyamber ke roknya MUEHEHEHEHEHE ==,
.
Eh lanjut.
Namanya Kim Biyop Saputra, katanya sih dia orang orangan sawah *coret* , katanya sih dia orang luar kota, bukan anak seoul, katanya dia nax Mokpo tetanggaan sama Donghae nax suju. Katanya sih gitu. Cuman gua sih pas pertama liat dia kek orang yang bukan dari planet Bumi. Gimana ya, kaga jelas banget sumpah orangnya. Mulutnya diem, tapi kakinya gamau berhenti gerak, kan menimbulkan getaran getaran yang tidak diinginkan D; untung waktu itu jiwa maho gua belum keluar. Intinya, dia makhluk paling aneh pertama yang gua kenal saat itu.
"hi Acey ya? Kenalin nama gua Kim Biyop Saputra, biasa dipanggil cogan. Cuman lu boleh kok manggil gua BiyBiy"
Kata-kata itu yang masih terngiang-ngiang dipikiran gua sampe sekarang. Eh wait... Gua baru sadar, ternyata dia udah tau nama gua duluan sebelum gua ngasih tau. Jangan-jangan dia secret admire gua! Atau stalker gua yang kaya di music videonya maroon 5 yang animal, yang moto-moto gua pas tidur terus remes-remes pantat gua pas gua tidur pake cangcut pas masih di desa D; kok serem.
Tapi gitu-gitu juga si Biyop jadi temen ngobrol pertama gua. Langsung nyambung aja gua ngomong sama dia. Pertamanya sih rada kaku gara-gara dia agak-agak kemayu gimana gitu, tapi akhirnya nyambung, karena dia berhasil meruntuhkan ke-cool-an gua dan balik ke sifat yang ada di akar hati gua, YA KEMAYU JUGA. CUMAN SAMA BIYOP AJA KOK.
"nyeritain guanya kapan?"
Iya. Iya sekarang Byun Doxe Al-Mujahidin kesayangan semua umat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALIVE
Humor"jika Tuhan memberikanmu satu kali lagi kesempatan untuk hidup dengan alur kisah yang sama, akankah kau merubah beberapa kerusakan dalam hidupmu? akankah kau menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya?" . . . . . . . . . . . . . KAMI. TERSESAT.