ROOKIE DATING { 18 }

1.4K 148 18
                                    

______

penampilan untuk special stage sudah dekat, sekitar 1 minggu lagi mereka bisa berlatih untuk mempersiapkan nya. dan hari ini adalah hari terakhir untuk mereka berlatih dengan full team.

"guys, hari ini terakhir latihan bareng bareng, jadi kita harus serius!" tegas taeyong kepada semua yang ada di ruangan tersebut.

akhirnya mereka berlatih bersama untuk terakhir kali nya, pertama mereka berlatih untuk kolaborasi antar grup mereka, lalu dilanjut dengan penampilan tim dance, semua yang berada di ruangan tersebut tercengang melihat penampilan dari tim dance, lalu dilanjut kan dengan penampilan tim vocal, mereka sangat menghayati penampilan dari tim vocal, suara vocal yuri yang powerfull , dilengkapi dengan suara chaewon yang merdu, dipadukan dengan vocal line dari nct, dan terakhir yaitu tim mirotic.

"semangat guys!" ucap Yena kepada mereka bertiga dibalas senyuman dan anggukan, tetapi Minju tidak menjawab, Minju fokus dengan handphone nya.

"ju!" ucap Renjun mengingatkan agar Minju tersadar.

"eh iya kak!" Minju yang kaget langsung menyimpan handphone nya.

akhirnya mereka bersiap menampilkan penampilan mereka, tetapi Minju sering sekali melakukan kesalahan, Minju sering sekali lupa choreo, lupa dalam blocking, dan ia juga melupakan nada dalam lagu tersebut.

"oke! sekarang kita evaluasi dulu!" ucap Eunbi.

akhirnya Taeyong dan Eunbi berbagi pendapat dari yang mereka lihat, untuk tim vocal dan tim dance sudah bagus dan lebih diperhatikan detail nya saja, sekarang bagian tim mirotic.

"kalian latihan serius gak sih?Minju! kenapa kamu banyak salah nya!" tegas taeyong kepada grup Mirotic.

"serius k--" ucap Yena tetapi Renjun memberi sinyal agar tetap diam.

semua member melihat kearah Minju yang lagi lagi sedang melihat handphone nya di barisan belakang.

"ju! fokus dulu coba!" tegas Eunbi kepada Minju.

Minju pun tersadar jika ia sedang di perhatikan oleh satu ruangan pun hanya menunduk.

Jaemin yang berada di sebelah nya kebingungan, kenapa akhir akhir ini Minju sering sekali tidak fokus, dan bahkan mementingkan handphone nya, ia dan Minju juga jarang untuk memberi pesan atau pun memberi kabar, tetapi saat melihat ini, Jaemin bingung, kepada siapa ia mengirim pesan?

"ju lo nyadar gak sih?gue mau jujur untuk sekarang,lo daritadi banyak salah nya, tim kalian udah kompak cuma lo yang bikin berantakan, dan lo sering banget gak fokus dan mentingin handphone, Lo nyadar gak sih?!" ucap Eunbi dengan nada tinggi.

"sabar ya, kasih tau coba baik baik dulu", ucap Taeyong menenangkan Eunbi yang tersulut emosi.

akhirnya Minju pun berdiri dari duduknya dan menatap semua orang yang ada di ruangan itu dengan pipi yang sudah dibasahi oleh air matanya lalu pergi keluar dari ruangan tersebut.

Jaemin yang melihat nya langsung bergegas untuk mencari Minju, ia tahu Minju salah, tetapi sebagai idol pun ia harus bisa profesional.

"Anjing!", umpat Eunbi, semua yang ada di ruangan tersebut kaget dengan kata kata yang keluar dari mulut sang Leader Izone itu.

_____

Jaemin yang sedang mencari Minju kebingungan dimana Minju sekarang, ia sudah hampir mengelilingi gedung tetapi tidak menemukan Minju, akhirnya ia memutuskan ke balkon yang sering dipakai para idol untuk bersantai.

saat sudah tiba, ia melihat Minju menangis di pojokan sesekali mengusap air matanya, Jaemin memutuskan untuk mendatangi Minju.

"ju", Jaemin menepuk pundak Minju.

karena merasa terpanggil, Minju pun menoleh ke arah belakang, dan melihat Jaemin sedang berdiri.

"ju kalo ada masalah cerita coba" ucap Jaemin lembut.

tidak ada jawaban dari Minju, Jaemin pun terdiam bermaksud untuk tidak akan mengganggu terlebih dahulu.

"Jaem" lirih Minju.

Jaemin pun melirik kearah Minju sambil menunggu apa yang akan di katakan gadis tersebut.

"kalo belum siap cerita gapapa kok" ucap Jaemin kepada Minju.

sambil menunggu Minju untuk bercerita, tetapi Jaemin tertarik dengan notif yang ada di handphone Minju, tertera jika disitu disebut nama "Hyunjinskzsaat terakhir kali juga ia melihat notif dari Hyunjin di handphone Minju, akhirnya ia memberanikan diri untuk bertanya.

"ju, ada hubungan apa sama hyunjin?" tanya Jaemin.

Minju langsung mendongkak kan kepala nya menghadap Jaemin dan melihat Jaemin sedang memperhatikan handphone miliknya langsung mengambil handphone tersebut.

"cuma temen kerja" ucap Minju ketus.

"temen kerja?" Jaemin menyerngit.

"iyalah! kan kamu tau sendiri aku nge MC bareng" ucap Minju.

"apa kalo sama temen harus ya saling ngabarin?" ucap Jaemin sambil tersenyum paksa.

"apasih Jaem!" sinis Minju.

"sekarang aku ngerti kenapa kamu sering banget main handphone kamu sedangkan kamu ngasih kabar ke aku juga jarang" ucap Jaemin lalu berdiri.

"sekarang terserah kamu aja, aku juga cape, masih harus latihan, kalau udah tenang kebawah aja, jangan ngehambat latihan" ucap Jaemin lalu pergi.

"Jaem!aku bisa jelasin!" teriak Minju.

Minju merasa frustasi dan menyesal, ia telah mengecewakan Jaemin yang jelas sangat setia dengan nya, tetapi jika sudah kecewa, Jaemin akan benar benar sangat marah, ia mendengar nya dari Renjun.

akhirnya ia memutuskan untuk pulang ke dorm lebih awal dengan sang manager.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

MAAF BANGET TELAT YAA MAUNYA TUH KEMARIN CUMAA ADA YANG KURANG HEHE.

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT NYA GUYS!

LUV U!

ROOKIE DATING || JAEMINJUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang