"Sehun Oppa!!!!!!"
Tampan
Tinggi
Menawan
Tatapan Tajam
Smirk
Itulah Oh Sehun, publik figur yang sedang berada di puncak popularitasnya. Seperti tidak ada habisnya, jeritan para penggemar di sekelilingnya. Memanggil namanya dengan sangat keras, berharap mendapat senyuman dari pemuda itu.
"Besok bilang pada mereka, aku tidak suka dengan ruangan yang panas."
Kini ia sudah berada di dalam mobil van-nya. Jongdae si manager, mengiyakan dan segera meneruskan pesan itu pada penyelenggara acara jumpa pers di sebuah hotel bintang lima.
"Sebutkan jadwalku."
"Besok, ada shooting di acara Knock Knock CBS, setelah makan siang, ada acara Stars, dan terakhir pemotretan di studio Hanlim." Jongdae menyebutkannya sambil membaca daftar di Ipad-nya.
Sehun menghela napas berat, belakangan ini jadwalnya padat dan terkadang ia merasa tercekik karena kurangnya waktu untuk diri sendiri.
"Kalau kau keberatan, kita bisa atur ulang jadwal pemotretannya." Jongdae menawarkan pilihan yang tidak pernah ia ambil di sepanjang masa karirnya. Itu karena Sehun sangat menghargai tawaran yang datang padanya. Jika sudah menyepakati hari dan jam, ia tidak akan dengan mudah mengubahnya, kecuali ia sakit.
"Kau seperti baru dua hari mengenalku." Decak Sehun sambil memejamkan matanya.
"Hanya basa-basi." Balas Jongdae.
Untung saja setelah ini, ia bisa rehat sejenak. Rumahnya yang besar, memang di buat selengkap dan senyaman mungkin. Jadi, segala yang di butuhkannya ada di rumah.
Jongdae yang bertanggung jawab untuk makanan di kulkas dan fasilitas di rumah. Sehun benar-benar mempercayakan hidupnya pada pria yang sering tersenyum lebar itu.
"Sehun, kau mendapatkannya!" Tiba-tiba Jongdae yang berciri khas suara lantang itu berteriak hingga membuat Sehun tersentak. Ia melirik tajam managernya yang spontan menutup mulut.
"Peran drama I'm Yours! Kau mendapatkannya!!!" Jongdae dengan girang menunjukan isi dari surel pemberitahuan itu.
Sehun menampilkan sedikit tarikan seyuman bangga. Ia memang yakin akan mendapatkan peran itu tanpa casting. Karena yang dia tau, penulis drama adaptasi novel itu merupakan salah satu penggemar garis kerasnya.
"Kita akan bersiap tanda tangan kontraknya lusa. Aku akan menyesuaikan jadwalmu."
.
.
"Aku tidak tau kalau mereka akan membuatku seperti seorang budak cinta." Kata Sehun yang mengerutkan dahi sepanjang membaca naskah. "Lihat! Kata-katanya membuat tenggorokanku sakit."
Drama yang akan Sehun perankan memang bertema percintaan. Novelnya sangat laku di pasaran, makanya di adaptasi ke drama. Banyak penggemar yang mengatakan kalau peran ini sangat pas untuknya. Mungkin ini memang salahnya sendiri yang senang bersikap romantis ke para penggemar, padahal dia adalah orang yang cuek.
"Mungkin sisi romantismu akan keluar saat nanti beradu dengan Baekhyun."
"Dan lagi! Penyanyi, aktris, sekaligus gamers itu pasti akan membuatku sakit kepala." Sehun sudah tau sifat dari lawan mainnya.
Byun Baekhyun, idol yang sedang naik daun. Ia menjadi sangat terkenal karena lagu fenomenalnya yang sangat enak di dengar. Kabarnya dia adalah seorang yang ceria dan agak aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
All My Love Is For You
FanfictionSehun adalah seorang publik figur papan atas. Hidupnya di isi oleh gemerlap bintang di sana sini dan semua fasilitas VVIP dapat ia nikmati dengan mudah. Satu hari, Sehun di rampok oleh sekelompok penjahat di sebuah pom bensin pinggir kota yang sepi...