06:00
Angel sudah bersiap-siap, jangan tanya kenapa ia bangun sangat pagi alasanya karna Ezra siapa lagi kalau bukan dia. Angel turun dari tangga duduk di meja makan dan segera melahap sarapan yang sudah disediakan di meja.
Widiya pun tersenyum melihat putrinya."jangan buru-buru ya biar dia sekalian sarapan dirumah kita juga,"ujar Widya.
Angel pun heran"di- dia siapa ma?"
"Ezra bukannya dia akan menjemput mu hari Ini?"ucap Widiya sembari meledek putri sulungnya Itu.
"Ba-bagaimana mama tau?"tanya Angel dengan gugup.
flashback on.
Widiya hendak melangakah keluar dari kamar Angel tetapi langkahnya terhenti saat Widiya mendengar notif chat dari handphon Angel, karna pernasaran siapa orang yang malam-malam begini mengirim Angel pesan.Widiya pun berjalan menuju meja dimana benda pipih Itu diletakan.
Ezra gerald a.
Besok gua jemput jam06:15
Jangan kesiangan ya
Yang cantik
See you ratu es nya ezra!flashbackkk off.
"Mama berhenti meledek ku!"dengan nada Yang memelas
Tak lama kemudian kelakson mobil berbunyi didepan rumah Angel, yah Ezra sudah sampai didepan rumahnya.Widiya pun membukan pintu.
"Selamat pagi tante, saya Ezra Angel nya ada?"sapa Ezra sembari mecium punggung tangan Widiya
"Pagi Ezra, ada didalam ayo masuk,kamu belum sarapan kan pasti?ayo tante siapkan sarapan untuk kamu,"ujar Widiya mempersilakan Ezra masuk.
"Mari duduk,tante ambil kan nasi gorengnya dihabiskan ya,"tawar Widiya pada Ezra ramah.
"Terimakasih tante, maap Ezra merepotkan pagi-pagi,"ucap Ezra canggung.
"Enggak apa-apa kebetulan istriku membuat sarapan banyak karna dia bilang akan kedatangan tamu,"ujar Zayn tersenyum.
Angel sudah jenuh mendengar percakapan Ezra dengan kelurganya.papa dan mama angel berbincang seperti orang yang sudah lama bertemu, sedangkan Ini adalah pertama kalinya mereka bertemu! astagaa!
"Cepat makan, nanti telat!"ucap Angel
Karna mendengar perintah, Ezra segera melahap habis sarapanya ia begitu menikmati nasi gorengnya jujur saja masakan mama Angel memang sangat enak, setelah selesai sarapan bersama Angel dan Ezra pun berpamitan berangkat sekolah.
"Aku berangkat ya ma, pa."sembari bersaliman dengan keduanya, diikuti dengan Ezra yang melakukan hal serupa.
"Terimaksih tante,om.sudah mengajak sarapan bersama, kami berangkat ya tante,om,"pamit Ezra.
"Cari muka terus, heran!"batin Angel.
Ezra Dan angel pun masuk kedalam mobil melajukan mobilnya ke arah sekolah.tak lama mereka pun sampai disekolah, Ezra pun turun untuk membukakan pintu mobil untuk Angel.
"Silakan ratu es nya Ezra,"sembari tersenyum manis.
Angel keluar dari mobil banyak pasang mata melihat mereka dengan tatapan iri ingin seperti Angel, bahkan ada yang tidak suka.
"Indahhhhhh! Lo harus liat di luar! sekarang juga!"ujar Della.
Indah berjalan keluar kelas diikutin dua sahabatnya Della dan Wita, indah melihat dari lantai atas sosok yang selalu ia kagumi dan ingin memilikinya, Yah! Siapa lagi kalau bukan Ezra.Tetapi indah lebih fokus pada sosok gadis Yang sedang berjalan disamping Ezra.
"Siapa cewe Itu?"tanya Indah pada Della.
"Dia anak baru di kelas Ezra, anak pindahan dari bandung.Kalo enggk salah namanya Angel! yaa namanya Angel!"ucap Della bersemangat.
"Jadi dia saingan baru gua?"mengangkat satu alisnya sombong.
"Gk ada satu pun cewe selain gua yang bisa dekat-dekat dengan Ezra! Dia milik gua dan akan terus begitu, Lo bukan saingan terberat bagi gua Angel!"umpatnya Indah dalam lamunan.
Indah pov.
Indan jovanka michelle, sering dipanggil dengan sebutan Indah ia kelas XII Ips 2 salah satu murid cantik di kelas nya mempunyai kepintaran, tetapi dibalik Itu semua dia memiliki sifat yang sangat sombong dan angkuh. Dia mempunyai dua orang sahabat Putri Adella Namara dan Wita Dewi Agnelisa mereka adalah sahabat setia Indah sedari bangku kelas X.
Kringgggg,kringgggg,kringgggg
Mendengar bel sudah berbunyi Wita bangkit dari tempat duduknya."kantin yuk gua laper!"ajaknya dan dianggukin oleh Della dan Indah
Begitu banyak ratusan murid-murid SMA Bina Bangsa menerobos kantin untuk sekedar mengisi perutnya.
Indah,Wita,Della pun duduk di salah satu meja yang disediakan di sana sembari berbincang dan menghabisi makan siangnya.
Wita yang sedari tadi mengamati murid-murid yang ada di kantin sekarang mata nya tersorot pada satu objek."eh Itu bukanya Ezra sana anak baru Itu kan,"jelas Wita kepada sahabatnya.
"Iyaa Iyaa Itu Ezra sama Angel lagi makan siang bareng!"seru Della
Indah bangkit dari kursi membawa segelas teh yang ia pesan tadi menghampiri meja Ezra dan Angel, setelah dekat indah sengaja menumpahkan es teh tadi ke baju Angel, Ezra,Dwi,Angel pun terkejut atas apa yang diperbuat indah pada Angel.
"Ups.sorry gua gk sengaja,"ujar indah pada Angel.
"Iyaa kak saya enggkpp kok,"sahut Angel sembari membersihkan bajunya yang basah.
Ezra yang melihatnya pun kesal."LAIN KALI PUNYA MATA SAMA KAKI YANG MASIH BERFUNGSI DENGAN BAIK DIGUNAIN YA KAK!,"sentak Ezra pada Indah
Indah Yang kesal dengan ucapan Ezra pun pergi meninggalkan mereka ditempat kembali ke mejanya.
"Cabut!"seru Indah pada kedua sahabatnya
"Ini baru permulaan, kita liat aja apa yang bakalan gua lakuin ke lo Angel, gua bakalan pastiin lo gak berani untuk deket lagi sama Ezra!"geram indah dalam hati.
*Di kantin*
"Kita ke koperasi yuk, beli baju baru buat gantiin pakaian lo yang basah,"bujuk Ezra.
"Gua gak bawa uang lebih,"ucap Angel.
"Pake uang gua, udah yuk gak usah mikir terlalu panjang nanti lo masuk angin gara-gara kedinginan,"sembari menarik tangan angel menuju koperasi diikutin Dwi di belakang mereka.
"Njir gua jadi kambing conge gini:)"ujar Dwi dengan suara kecil hampir tak di dengar oleh Angel dan Ezra.
Sesampainya di koperasi memilih ukuran baju seragam yang cocok buat Angel untuk ia pakai.
"Dwi anterin Angel ganti bajunya ya, dan Ini jangan lupa pakai minyak angin biar dia gk masuk angin, gua tunggu disini,"ujar Ezra dan diangguki oleh Dwi.
Lama menunggu akhirnya Angel dan Dwi keluar dari toilet.
"Makasih Ezra,"ucap Angel
"Sama-sama cantik yang penting lo gak kedinginan gua gak mau lo sakit!"sembari mengacak-acak puncak kepala Angel.
"EHEMM JANGAN LUPAKAN ADA GUA DISINI!"ujar Dwi kesal, Angel dan Ezra hanya menatap Dwi.
Angel yang diperlakukan seperti Itu hanya tersenyum sangat tipis sampai tak terlihat oleh Ezra dan Dwi jika ia tersenyum.
"Apa Ini? Aku tersenyum? Ah tidak- tidak! Mungkin Itu hanya perasaan ku saja, sudah lah Angel ayo fokus!"mengusir pikiran Itu dalam otak Angel.
Mereka bertiga pun berjalan menuju kelas. Sesampainya di kelas bel masuk pun berbunyi pertanda pelajaran akan segera dimulai. Angel dan Ezra pun duduk di bangkunya dan kembali fokus pada pelajaran.
Segini dulu ya gays hihi👉👈
Jann lupa vote,comen,and follow!!
Itu semua berharga bagi saya.
Terimakasih semua🌈
Seeyouu next part gays bby👋
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL
Genç Kurgu"Pulang bareng gua! sebagai tanda maaf gua karna dah nabrak Lo tapi gak nolongin Lo tadi,"seru Ezra. "Enggak!"ucapnya ketus. "Ayolah.kapan lagi Lo pulang bareng cowok ganteng ky gua,"seru Ezra dengan pedenya. "Gua bisa sndiri!"sentaknya. "Udahh ayo...