•PROLOG•

208 57 53
                                    

Hai guys! Jangan lupa votement yoo..

Di share juga yah☺

!!Happy Reading!!
••••••••••••••••

Tringgg!!! Suara alarm milik gadis kecil berbunyi dengan keras, namun hanya di biarkan begitu saja oleh nya, cahaya dingin menusuk celah celah jendela kamarnya membuat sang empunya kembali menarik selimut,
TOK TOK TOK!!!

"Izumi bangun sayang! Udah pagi!"

Suara seseorang terdengar jelas ke telinga gadis tersebut, ya.. Sudah pasti itu suara okasan nya

"iya.. Okasan".

Setelah menjawab panggilan dari okasan, gadis tersebut langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan kan tubuh nya, setelah selesai dengan kamar mandi nya, dia segera mengenakan seragam sekolah nya dan tak lupa mematikan alarm nya yang sedari tadi terus berdering.


Ketika dia sudah siap dengan seragam lengkap nya, ia segera menuju ke dapur untuk sarapan,

"Ohayo.. Otosan okasan"

Sapa gadis tersebut dengan kedua orang tua nya, yang dibalas dengan senyuman dan anggukan dari orang tua nya,

"hari ini awal kamu sekolah kan izumi? "
Tanya otosan

"iya otosan"

Jawab gadis tersebut, ya.. Nama gadis tersebut adalah TAKASAKI IZUMI.


Setelah selesai sarapan, izumi langsung menyalimi tangan okasan nya tidak dengan tangan otosan nya, karna otosan nya sudah pergi berkerja sedari tadi, izumi sudah memesan ojek online untuk mengantar nya ke sekolah pagi ini, sebenar nya izumi sudah bisa menaiki mobil maupun motor, namun dia di larang oleh otosan nya, karna otosan nya takut jika izumi akan menjadi wanita liar karna sudah bisa menaiki mobil maupun motor.


*****

Sesampai nya di sekolah, izumi turun dari motor dan membayar mamang ojek nya terlebih dulu, baru dia berjalan memasuki sekolah dengan kacamata yang ia kenakan dan memiliki poni, kalian bisa membayang kan jika izumi itu seperti cupu, namun jika kalian benar benar menganggap nya cupu, kalian salah besar, walaupun izumi memakai kaca mata dan memiliki poni, dia tetap terlihat cantik, bahkan hampir satu sekolah SMA JINGGEN di sekolah nya mengenalnya karna dia memiliki kulit yang putih dan harum seperti bunga sakura yang baru mekar.

Saat sampai di kelas 10 IPA2, izumi langsung duduk di tempatnya, ya.. Hari ini adalah hari sekolah kembali di buka atau semester 2.

" Ohayo izumi"


Tegur seseorang kepada izumi, yang hanya di balas dengan senyuman, perlu di ketahui, izumi hanya memiliki 2 teman di sekolah JINGGEN, itu saja teman masa kecil nya waktu dia tinggal di Jepang, yaitu KARA YUNA dan KOMUKATA GENKI, ya... Mereka bertiga adalah keturunan Jepang yang pindah ke negara Indonesia karna urusan keluarga.
Bel masuk pun berbunyi, dan yuna segera duduk di samping izumi, sebelum guru pelajaran sejarah masuk ke kelas.

Saat pelajaran berlangsung, izumi hanya mendengar musik dengan mata terpejam dan menumpu kepalanya dengan tangan dimeja, untung nya, yuna langsung menyuruh murid yang duduk di depan mereka berdua untuk menutupi izumi agar tidak terlihat oleh guru.

Not ShiawaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang