[13]

251 41 10
                                    

Setelah haknyeon, juyeon, chanhee dan jacob datang, hyunhee berpamitan untuk pulang. Chanhee pun menawarkan dirinya untuk mengantar hyunhee ke rumah. Haknyeon sempat menahannya karena juyeon dan jacob tidak mau di ajak bermain ludo, sementara haknyeon sangat bosan kala itu.

"Yasudahlah aku makan saja" sambil memanyunkan bibirnya, haknyeon mengambil buah jeruk yang ada di meja. Ketika haknyeon baru ingin mengupasnya, sunwoo sedikit berteriak "jangan di makan jeruknya!!"

Haknyeon seketika berhenti bergerak karena teriakan sunwoo.

"Main ludo tidak ada yang mau, makan jeruk juga tidak boleh. Apa yang harus aku lakukan hah?" Haknyeon menaruh lagi jeruk itu lalu menyenderkan tubuhnya di senderan sofa.

"Makan buah lain saja hyung, asalkan jangan jeruk, oke?" Rajuk sunwoo yang melihat haknyeon seperti sudah bosan hidup. Akhirnya haknyeon mengambil buah pisang.

"Hyung...."

Jacob dan juyeon menoleh ke arah sunwoo yang memanggil. Sunwoo tersenyum lebar sembari menampakkan deretan giginya.

"Apa?" Tanya juyeon.

"Aku mau ke kamar mandi" ujar sunwoo.

"Yasudah lah sana" jacob kembali bermain ponselnya.

"Apa younghoon-hyung tidak bilang apa apa ke kalian?" Tanya sunwoo. Juyeon, haknyeon, jacob serempak menggelengkan kepalanya.

Sunwoo membuang nafasnya kasar "gendong aku hyung!! Aku tak kuat berjalan ke kamar mandi!" Ujar sunwoo sambil merajuk.

"Apa?!" Jawab mereka serempak.

"Juyeon-ah, kau saja sana. Aku agak lemas" jacob melemaskan wajahnya agar akting nya berhasil.

"Haknyeon-ah, cepat bantu sunwoo" ujar juyeon sambil menyenggol bahu haknyeon.

"Karna kau tidak mau main ludo denganku, aku tidak mau!" Haknyeon kembali memakan pisangnya.

Juyeon terdiam. Siapa lagi kalau bukan dia? Dengan terpaksa juyeon akhirnya bangun dan menyerahkan punggungnya untuk menampung sunwoo. Sunwoo yang melihatnya langsung tersenyum ceria bak anak kecil. Sunwoo langsung menaiki punggung juyeon.

"Hey! Kenapa kau berat sekalii!!"

Sunwoo memajukan bibir bawahnya. Lalu sedikit mengoceh "Padahal aku minta sangyeon-hyung yang datang."

Beberapa menit kemudian, juyeon kembali menggendong sunwoo dari toilet. "Semoga nanti malam kau tidak ingin ke toilet" timpal juyeon.

"ayo kita pulang" jacob berdiri lalu mengambil jaketnya.

Memang niat mereka hanya mampir sebentar untuk melihat sunwoo. Sebenarnya juyeon ingin tidur di rumah sakit tetapi sunwoo bersikeras menyuruh mereka tidur di dorm saja, karena kasur rumah sakit sedikit keras. Apalagi mereka harus berlatih esok hari. Sunwoo berusaha meyakinkan mereka bahwa ia bisa bermalam di rumah sakit sendirian. Akhirnya mereka mengalah.

Setelah mereka pulang, Seorang suster datang untuk mengganti cairan infus sunwoo. Dan sebelum suster pergi, sunwoo meminta kursi roda kepada suster itu karena ia ingin ke kamar mandi. Suster itu pun keluar lalu kembali dengan membawa kursi roda. Tak lupa suster itu membantu sunwoo untuk berpindah ke kursi roda.

E F F O R T ✓ theboyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang