Hari itu,di dalam istana kerajaan darkness,ratu bernama tanaya tengah mengadakan sebuah upacara sekaligus percobaan untuk mengambil sebuah pedang maha sakti dengan mencabutnya dari batu agung dimana pedang tersebut tertancap,namun tidak sembarang orang bisa mencabut pedang tersebut karena hanya orang tertentu dan layak lah yang bisa mencabut pedang tersebut karna pedang legendaris tersebut memilih sendiri siapa yang akan mengayunkan gagang beserta bilahnya untuk digunakan dalam pertempuran..
Ratu bernama tanaya tersebut berdiri di hadapan batu besar yang terdapat pedang menancap pada puncaknya di kelilingi para pasukan dan bawahannya untuk menyaksikan kejadian pencabutan tersebut.
Tak lama,seorang bawahan dari ratu tersebut bernama ian dari marga shinozuki berjalan menghampirinya dan berdiri di samping kanannya berjarak 1 meter dengan posisi nya yang sedikit membungkuk ke arah ratu lalu berbicara kepadanya tanpa melihat ke arah wajah ratu tersebut."Saya yakin bahwa anda merupakan salah satu dari orang-orang yang dipilih oleh pedang legendaris tersebut..."
Tanpa membalas bahkan melirik sedikitpun ke arah anak buahnya,ratu tersebut hanya memandangi pedang legendaris tersebut dan saat anak buahnya selesai berbicara,ratu tersebut berjalan perlahan mendekat ke arah batu tersebut,mata merahnya yang bercahaya juga jubah hitam nya yang sedikit menyentuh permukaan ratu tersebut pun menaiki batu tersebut dan berdiri tegak di depan pedang.
"Setelah mencabut pusaka ini,seishin sekai akan berada dalam genggamanku..."
Ucap ratu tersebut di dalam hatinya tanpa mengalihkan pandangan sedikitpun ke arah lain kemudian jeda waktu beberapa saat,ratu tersebut meletakan kedua telapak tangannya pada gagang pedang dengan posisi terbalik dari penggunaan pedang pada umumnya,sebari menutup kedua matanya secara tenang.
"Senjata terhebat yang dimiliki alam semesta..."
Ratu tersebut berbicara sebari menutup kedua matanya.
"Aku akan menggunakanmu!!"
Teriak ratu tersebut secara serentak membuka kedua mata nya sebari mencoba menarik gagang pedang tersebut secara vertikal ke atas menggunakan kedua tangannya,lantas di sekitar tubuhnya dipenuhi aura berwarna hitam bercampur merah juga angin dahsyat yang bergerak menyerupai angin puting beliung memutari posisi ratu kala itu.
"AAA!!!!!!"
ratu terus berusaha mencabut pedang tersebut dan mengerahkan kekuatannya,namun pedang tersebut berkata lain,bilah pedang yang menancap hanya keluar 1cm dari posisi awal tertancap dengan energy dari dalam bilah tersebut yang malah semakin kuat untuk terus tertancap pada batu tersebut.
"Ghhhhhaaaaaa!!!!!!"
Teriak ratu tersebut kembali sebari menambah daya dari kekuatannya yang sedikit menimbulkan kerusakan pada bangunan dari darkness kingdom di sekitarnya,para pasukan dan bawahannya tidak berani bertindak dan hanya memperhatikan ratu mereka yang berusaha terhadap pedang legendaris tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Battle of Powerfull Spirits
Fantasíamenceritakan sebuah pertarungan antara roh roh yang memiliki wujud menyerupai manusia,namun memiliki sebuah power dan ability beragam di dalam suatu dunia bernama "Seishin sekai". Dalam seishin sekai,terdapat 2 kerajaan yang sangat besar nan megah y...