Perkenalan Diri

41 3 0
                                    

***

Akhirnya setelah merundingkan rencana untuk kepergian ke pendakian mereka smua pun pulang dan berpamitan pada mama nana.

AUTHOR

Gini ya guys masing masing kalian belum tau kan karakter ke enam sahabat ini nah makanya disini saya mau kasih tau karakter nya.

1.Felia Chantika

Feli adalah salah satu sahabat yang mempunyai karakter asik dan juga kepoan namun dibalik sifatnya yang kepo dia juga pintar dalam menyimpulkan sesuatu hal dan feli adalah orang yang paling keras untuk melakukan pendakian.

2.Nana Asri Delvia

Nana hampir sama dengan feli. Namun nana orangnya keras kepala dan sering berbahasa frontal juga jarang menunjukkan bahasa formal nya namun dibalik sifatnya yg seperti itu nana adalah seseorang yang optimis dan tidak mudah putus asa.

3.Dirga Alvaro

Dirga bisa digambarkan sebagai seseorang yang percaya akan mitos. dia kadang optimis dan kadang pesimis alasan dirga ikut melakukan pendakian karna nana sahabat karibnya,Namun disatu sisi dirga juga tidak ingin prinsip setia kawannya runtuh hanya karna mitos belaka.

4.Dimas Anggara Putra

Angga mempunyai karakter optimis dan juga percaya diri,Angga bisa dibilang sedikit kalem.alasan angga ikut pun karna nana orang yg dia sayangi juga ikut tetapi dibalik itu alasan lain angga ikut karna dia ingin memperluas ilmu tentang pendakian.

5.Dion Aldebaran

Dion juga hampir sama dengan dirga dia juga percaya akan mitos namun dibalik hal tersebut alasan dia ingin melakukan pendakian dikarenakan dia mau menguji mental nya disana.

6.Riko Julian

Riko memiliki sifat yaitu pesimis riko lebih percaya dengan hal mitos dibandingkan dengan hal nyata dia selalu menyangkut pautkan sesuatu yg terjadi dengan mitos.

Sampe disana dulu yah perkenalan nya

***

Diruang tamu nana dan keluarga sedang berkumpul sambil menonton tv yah seperti inilah keluarga nana jika ada waktu luang maka mereka akan berkumpul.
Diruang tamu masih hening belum ada yang membuka percakapan karena sedang asik menonton tv,akhirnya gak lama kemudian mama nana pun membuka pembicaraan.

"Nak kamu jadi pergi nya?"Tanya mama nana

"Pergi kmn ma?"nana menaikkan satu alisnya

"Yah itu loh nak pergi buat ngelakuin pendakian"jawab mama nana

"Ooh iya mah jadi,sekalian ma nana minta ijin ya"nana menampakkan senyum manisnya

"Hmm setelah mama pikir pikir mama agak ragu ngelepas kamu buat melakukan pendakian nak"mama nana menatap nana dengan tatapan kekhawatiran

"Iya nak papa juga jdi kurang setuju setelah papa denger kabar tentang gunung arjuno itu"tambah papa nana dengan nada kekhawatiran

"Tenang mah pah kan ada dirga ada feli juga mama kan tau mereka sahabat yg selalu ngejaga nana,mama dan papa juga udah percaya kan sama mereka berdua"ucap nana meyankinkan kedua orang tua nya

"Abang juga na gk setuju ntar ada apa apa lagi disana"tambah abang nana yang mungkin akan membuat ortu nana makin tidak yakin

"Nah itu abang kamu aja gak setuju"ucap mama nana smbil menunjuk abang nya nana

Pendakian Ke Gunung Arjuno Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang