"Kajri kau dimana" ujar ravhi.
Ditempat lain kajri sudah diperbolehkan pulang dan ia menujuh desanya," aku akan pergi jauh ravhi." Ujar kajri.
"Aku akan sangat merindukanmu,aku akan menjaga bayi kita" ujar kajri.3 jam menempuh perjalanan akhirnya ia tiba di desanya." Kajri kau lama sekali kembalinya, pasti enak ya kalau dikota" ujar salah satu penduduk." Aah bibi bisa saja" ujar kajri.
" Oh dewa bagaimana ini,bagaimana aku bisa menghadapi warga saat mereka tau aku hamil tanpa suami" ujar kajri dalam hati.dilain tempat ravhi menemukan alamat rumah Navya teman kajri." Permisi apa ada Navya" ujar ravhi ." Baik tuan tunggu sebentar aku panggil nyonya dulu.2 menit kemudian Anant dan Navya tiba," kau siapa ya,mengapa kau mencari ku " ujar Navya.
" Aku rasvhi,kumohon Navya hanya kau harapan ku.tolong beri taumu dimana alamat kajri" ujar ravhi.
" Maaf ravhi tapi aku sudah janji pada kajri" ujar navya." Tolong aku dan juga kajri,Navya dia sedang mengandung aku ingin menjemputnya dan juga ingin menikahinya" ujar ravhi." Sudah beri tau dia,biarkan ia dan kajri bertemu" ujar Anant ," baiklah ini alamatnya " ujar navya.dilain tempat kajri kembali mual," oh dewa semakin hari aku semakin menderita dan juga lemas" ujar kajri.
Lalu saat kajri sedang mengambil air,ia terpeleset dan ia ditangkap oleh peria yang sudah lama ia rindukan." Ravhi" ujar kajri." Kau hati hati jika aku tidak menangkap mu bagaimana jadinya dengan anak kita" ujar ravhi.
" Untuk apa kau kesini,kau kan sudah mengusirku" ujar kajri." Maafkan aku ,aku sudah salah.tapi kumohon kembali lah dan menikahlah denganku" ujar ravhi.
" Aku ....aku mau,aku mau menikah denganmu" ujar kajri." Kajri siapa pria tampan ini" ujar salah satu warga." Kenalkan bi,ini ravhi calon suamiku" ujar kajri." Kalian sangat cocok" ujarnya.
Paginya kajri dan ravhi menika
" Aku janji akan mencintai mu ," ujar ravhi." AU...aaah" ujar kajri meringis sambil memegang perutnya." Ada apa" ujar ravhi." Perutku sakit " ujar kajri.lalu kajri Langsung dibawah kerumah sakit," bagaimana keadaan istri saya dan anak saya dok" ujar ravhi.
" Baik,itu karena efek kelelahan
TBC