Kwon Jiyong - Bad Liar

2.7K 269 40
                                    




The silence isn't so bad till I looked my hands and feel sad.

'Cause the spaces between my fingers are right where yours fit perfectly.'

- Owl City, Vanilla Twilight.






Kata mereka waktu bisa membuang jauh rasa sakit. Tapi nyatanya, Aku masih sama.



Aku tidak pernah membayangkan ini- Tidak pernah dalam mimpi terliar sekalipun bahwa aku akan merasakan sakit yang seperti ini karena kehilangannya.



Sengatan rasa atas kehilangan yang dulu pernah kudengar, kini pun kurasakan. Sebelum bertemu dengannya, aku tidak pernah merasa perlu memiliki seseorang untuk diriku sepenuhnya. Aku tidak tertarik menjalin hubungan terlalu dalam, tidak pun untuk menyayangi dengan segenap hati. Namun kini kesakitan yang dalam atas kehilangan akhirnya kurasakan.



"Sudah 1 Tahun," Gumamku dengan nafas yang beruap karena udara dingin.



Aku kembali menatap tiang-tiang dari lampu penerangan jalan, -yang sedang menyorotku berdiri dibawahnya dengan temaram. Aku menyusuri jalan sepanjang aliran sungai di bawah sinar rembulan, hal yang dulu selalu ingin kaulakukan. Dan lihatlah aku sekarang..., Sesibuk apapun, Aku akan tetap datang ke tempat ini, hanya untuk mengenangmu, hanya untuk kembali menangisimu. Aku memang selemah ini jika sudah menyangkut tentangmu.



Menikmati rasa kehilangan dengan selalu berpura-pura baik-baik saja adalah senjataku untuk bisa bertahan hidup.

Tidak akan aku biarkan kau tahu bagaimana hancurnya aku...

Tidak akan kubiarkan kau merasa bersedih apalagi bersalah atas apa yang terjadi padaku.

Ini hukuman untukku.

Maka biarkan aku hancur sendiri... dan kau tetaplah berlari mengejar kebahagiaanmu yang sudah menanti.





Kring....

Dering panggilan masuk berhasil memecah lamunanku. mengangkat di dering pertama, Aku sudah tahu apa maksud dari si penelepon kali ini.


"Hm, malam ini? Baik..., aku akan kesana. Terima kasih."


Aku akan melihatmu lagi malam ini, sayang.





**


Persiapan YG Family Tour sudah sampai pada tahap akhir, Japan Dome dan Thailand Stadium sudah menjadi pilihan Concert itu nanti akan diselenggarakan. Final line-up beserta time table pun sudah kami bagikan ke semua tim pengisi acara. Aku, selain menjadi pengisi acara bersama Memberku Bigbang, pun bertugas menjadi pemegang tanggung jawab acara bersama Teddy Hyung.


"Kapan rencananya kita akan Rehearsal?"



"Jika tidak mengalami perubahan, harusnya besok lusa bisa kita mulai, Hyung." Danny kembali menuliskan beberapa point penting di notebooknya.



"Ji, kau sudah memastikan Guest Star bisa ikut bergabung saat Rehearsal?"



"Ne. mereka akan sampai besok malam, jadi seharusnya semua sesuai rencana."



"Blackpink! bagaimana dengan Blackpink? Danny-ah, kau sudah menghubungi Managernya untuk dapat update terbaru Schedule mereka, kan?"



"Ne. mereka akan tiba malam ini. Seharusnya mereka-"









"Annyeong!!! Nyong-aaaah!! Hello Everybody!!" Teriakan nyaring dari Rose, Jisoo dan Jennie berhasil mengagetkan kami semua yang ada di Studio Teddy Hyung.



Strawberries and CigarettesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang