☁️
Mas Alif dan Bang Satria menata kamar untuk Zahra dan Aku membantu mengarahkan dan merapihkan barang-barang Zahra, untung saja tadi aku sekalian membeli cemilan dan minuman-minuman jadi tidak perlu repot membeli kembali.
"di makan cemilannya Bang, maaf seadaanya"ucapku memberikan minuman dingin dan cemilan untuk mengganjal perut.
"Ah, ini juga udah cukup kalau Mbak Husna yang menyajikan"ucap Bang Satria yang memang sangat suka menggoda Mas Alif.
Mas Alif yang mendengar itu memukul pundak Bang Satria yang langsung meringis kesakitan,
"Inget dia Mbak mu, istriku"ucap Mas Alif dan Aku hanya tertawa kecil."Kaya aku harus mencarikan kamu wanita deh, agar kamu gak menggoda istriku trus"ucap Mas Alif dan Aku hanya mengusap pundak Suamiku itu.
"yasudah Aku ke kamar dulu mau lihat Zahra, silahkan di nikmati bang satria Aku permisi"ucapku dan pergi dari ruang tengah menuju kamar ku dan Mas.
Saat aku membuka pintu disana Zahra sedang bermain lego sendiri, Jam menunjukan pukul 2 siang tidak mungkin Zahra tidur siang kembali karna tadi dia sudah tidur.
Aku mengusap kepala Zahra yang tanpa jilbab karna di dalam kamar, tiba-tiba gawaiku berdering saat ku melihatnya ternyata panggilan Vcall dari Bang Ridwan seketika aku melihat Zahra yang fokus bermain sebelum mengangkat tlp itu.
📽
"Assalamualaikum Abang"
"Waalaikumsalam dek, kamu dimana? "
"dirumah dinas, setelah Abang juga yang lain pergi Mas memutus langsung pindah kerumah dinas"
"oh, Trus mana anaknya Papah Rid"
"Nih, dia lagi main lego sendiri biasanya sama Pak'dhe dan Papah Rid sekarang sendiri karna Abi dan Umma nya sedang sibuk membereskan kamar untuk Zahra"
"ihh, jadi sedih deh Papah Rid"
"sayang, siapa yang vcall ini"ucapku kepada Zahra dan memperlihatkan wajah Bang Ridwan kepada Zahra.
Seketika Zahra yang tadi tiduran bangun dan terduduk di atas ranjang dengan semangat.
"Papah Lid.. Zahla kangen"ucap Zahra yang menguasai gawai ku.
"sama Papah Rid juga kangen sama Zahra"ucap Bang Ridwan
"Heyy.. Halo keponakan Pak'dhe"ucap Bang Zazhi yang tiba-tiba datang.
"Pak'dhe zi.. Zahla kangen"
"sama Pak'dhe juga kangen sama Zahra"ucap Bang Zazhi.
"Yaudah Zahra vcall an dulu ya sama Papah Rid dan Pak'dhe Zi, Umma mau bereskan dapur dulu ya sayang. abang Na tinggal ya"ucapku.
"siap, Abang masih mau ngomong sama Zahra"ucap Bang Rid dan Aku langsung meninggalkan Zahra yang sibuk mengobrol dengan Papah Rid juga Pak'dhe nya.
📽
"Sayang, Zahra mana? Lagi apa? "tanya Mas Alif yang akan masuk kamar.
"didalam, lagi vcall an sama Papah Rid juga Pak'dhe Zi nya"jawab ku dan Mas mengangukan kepalanya.
"lh, Bang Satria mana? "tanyaku.
"Oh, dia lagi Mas suruh beli makan"jawab Mas Alif dan Aku mengangukan kepalaku dan berjalan menuju dapur membereskan barang-barang pokok untuk makanan.
"enaknya bawa apa ya Mas kerumah atasanmu? Gak mungkin kan kita datang dengan tangan kosong"ucapku seraya membereskan bahan makanan yang memang harus di taruh di kulkas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE ( ON GOING )
Romance🌜 My Life🌛 بسم اللله الرحمن الر حيم وَعَسَىٰ أَن تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَن تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لَا تَعْلَمُونَ "Dan boleh jadi kamu membenci sesuatu tetapi ia baik b...