End

785 91 11
                                    

Hinata POV

'Aku harus pilih yang mana ?! Aku sangat sangat tidak ingin meninggalkan mereka, tapi kalau Aku meninggal, siapa yang bakal jaga mereka ?!' batin aku.

Aku melihat ke arah teman teman aku, mereka tampak...sedih ? Aku gak tau ekspresi apa yang ada di muka mereka !! Tapi...ini tentang umat manusia dan teman teman aku...

" Hah~~~"

Aku menghebuskan nafas aku setelah memilih pilihan aku.

" Gomen Minna.." ucap aku sambil tersenyum tipis. Mata mereka membulat.

Hinata POV end

Semua orang tidak percaya apa yang dikatakan Hinata. Seketika, air mata mengalir deras sekali di pipi. Hinata mengikuti Neko ke ruang pengambilan darah. Semuanya tidak kuat menahan tangisannya.

" BOGE !! HINATA BOGE !! "Teriak Kageyama yang bahkan lebih keras dari sebelumnya. Si saltysima juga entah mengapa menangis juga. Walaupun dia tidak menunjukannya.

Hinata menyuruh para zombie di area itu untuk tidak memakan mereka.

" KITA HARUS MELAKUKAN SESUATU !! A-AKU !! AKU GAK RELA SHOYOU DI KORBANKAN !! "Teriak Kenma. Orang orang terkejut dengan Kenma. Tidak biasanya Kenma berteriak begitu dan menangis.

" Ke-kenma...ki-kita tidak bisa melakukan hal lain..hiks, ki-kita hanya bisa terus hidup. Kita gak boleh menyia nyiakan kehidupan yang sudah Chibi-chan berikan. Hiks, hiks..." Ucap Kuroo.

" Ti-TIDAK !! KE-KENAPA HARUS SHOYOU ?! KE-KENAPA ?!" Kaki Kenma tidak kuat lagi hingga dia duduk di tanah itu. Air mengalir sangat deras.

Hari itu, adalah hari terakhir mereka melihat Hinata.

3 bulan kemudian..

Semua kondisi kembali normal. Zombie sudah di ubah kembali menjadi manusia. Semua orang beraktivitas dengan normal, kecuali semua orang yang berada pada malam itu. Walaupun terlihat mereka tersenyum, dalam hati terdapat kesedihkan yang begitu besar.

Ada yang mencoba untuk move on, ada yang terlihat senang tapi dalam hati sedih, ada yang berubah. Sepentingnya itu Hinata pada mereka ? Bahkan lebih penting dari hidup mereka ? Dari seemua orang di bumi, kenapa Hinata penting banget ?

Bagaimana dengan Neko ? Dia masuk ke sekolah Karasuno, untung Karasuno menerimanya. Dia merasa terkejut dengan kondisi sekolahnya itu. Bukan hanya Karasuno, sekolah lain yang ada di malam itu juga begitu. Kalau sekolah lain tidak semuanya, hanya mereka yang hadir di malam itu.

Suatu hari...

" Hari ini kita akan melakukan latih tanding dengan beberapa sekolah, siapkan diri kalian " ucap Ukai pada anggotanya. Dia tau, semenjak Hinata tidak ada, keadaan timnya sangat buruk. Bahkan jarang ada yang tersenyum, walaupun mereka senyuman, itu pasti hanya topeng untuk menutupi kesedihannya.

Beberapa kemudian, muncul anggota voli sekolah lain.

Dan mereka tidak terkejut karena yang latih tanding adalah tim voli yang di kapteni oleh Kuroo, Bokuto, Oikawa, dan Ushijima. Dan...Yap, mereka berubah.

Selama latih tanding itu, keadaan di situ sunyi. Tidak ada yang berbicara, hanya ada suara bola dan wasit. Bahkan kalau mereka menang mereka tidak merayakan. Just sunyi. Anggota lain hanya bisa heran karena orang orang yang mereka kenal berubah.

BAM !!!

Terdengar suara pintu yang di buka paksa. Semua orang membulatkan matanya tak percaya apa yang mereka lihat.

" BAIKLAH !! KENAPA KALIAN DIAM SAJA ?! " Teriak orang itu.

Yap !!

Orang itu adalah Hinata Shoyou.

Semua orang yang berada di malam itu mengalirkan air mata.

" HINATA / SHOYOU / CHIBI-CHAN/ BOGE !!!!! "

Mereka menyerbu Hinata dan memeluknya hingga terjatuh.

" A-AKU gak bisa..ber-bernafas !! "

Mereka melepaskan pelukan mereka.

" BOGE !! HINATA BOGE !! kupikir kau udah meninggal !! " Ucap Kageyama.

" Bakageyama !! Jadi begini.."

Flashback on

Setelah mengambil darah yang cukup, Hinata hampir meninggal. Untung saat itu Neko berhasil menghentikannya untuk pergi meninggalkan mereka semua.

2 bulan kemudian...

" E-etto...aku di mana ? "

" Di rumah sakitlah " ucap Neko.

" Ne-neko ? Bukannya aku sudah meninggal? "

" Aku..aku gak berani membiarkan kamu pergi. Aku lihat keadaan mereka buruk sekali tanpa kamu. Jadi...aku selamatkan lah " ucap Neko.

Hinata hanya diam.

" Mau aku beritahu ke mereka ? "

" Tak perlu..saat waktunya tiba, aku sendiri yang bagi tau "

Flashback end

" Begitulah ceritanya ? "

" Maaf kalau menunggu lama "- Neko

Akhirnya !! Semua kembali seperti semula !!

TAMAT !!

AKHIRNYA !! SELESAI CERITA INI ! MAAF KALAU CERITANYA SINGKAT !! AKU TAK TAU HARUS LANJUT BAGAIMANA ! MAAF JUGA KALAU CERITANYA GAK JELAS !!

Btw, kalian ingin aku bikin cerita haikyuu atau ejen Ali bersama Boboiboy ? Komen dan vote cerita ininya ? Thanks sudah mau baca cerita aku ini. See you next story' !!

Survival || HQTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang