3. Aku Sedang Menggodamu

4.5K 462 248
                                    

⚠️slight Soogyu
⚠️typo

ㅋㅋㅋㅋ

"Kenapa kau belum berganti pakaian?"

Beomgyu berjengit kaget saat suara manager sekaligus asisten pribadinya masuk ke dalam apartemen mewahnya. Model cantik itu menoleh untuk mendapati Soobin berdiri di samping sofa tempatnya duduk dan mengecat kuku-kuku kaki kanannya dengan cat kuku berwarna merah.

"Kau membuatku terkejut hyung. Kenapa tidak menekan bel atau mengetuk pintu terlebih dahulu?"

Soobin tersenyum lalu mengambil tempat duduk di samping Beomgyu. Sangat dekat dengan modelnya itu.

"Apa aku pernah melakukan hal tersebut jika aku akan masuk kedalam apartemenmu?" tanyanya dengan suara husky yang menggoda.

Pria tinggi itu adalah manager sekaligus asisten Beomgyu yang cerdik dan juga mesum. Soobin memang tidak pernah mengetuk atau menekan bel jika akan masuk kedalam apartemen Beomgyu. Karena hal itu sudah menjadi kebiasaannya.

"Cepat ganti bajumu. Atau aku yang gantikan?"

Soobin melengkungkan seringaian mesum di wajahnya lalu mengecup berkali-kali lekukan leher Beomgyu.

"Ahh... Hyunghhh..." Beomgyu keenakan dan menggeliat geli karena ulah Soobin.

"Aku belum selesai mengecat kuku," sahut Beomgyu sambil mendorong Soobin menyingkir darinya menggunakan siku.

"Kau lakukan lagi nanti setelah kita pulang."

Soobin mengambil kuas pengecat kuku dan botol cat kuku Beomgyu. Pria tinggi itu lalu berdiri dan menyimpannya ke dalam lemari khusus tempat Beomgyu menyimpan accecories.

Beomgyu berjalan lain arah dari Soobin menuju ruangan tempat menyimpan baju-bajunya. Sebuah ruangan seperti kamar tapi isinya hanya ada baju dan sepatu. 

Ia berkaca disana untuk memakai lipbalm. Setelah selesai mematut diri, Beomgyu berjalan mendekati Soobin yang baru saja selesai menelfon.

"Soobin hyung!" Beomgyu dengan riang memeluk Soobin dari belakang.

"Hmm?" Soobin membalik tubuhnya untuk meraih dagu Beomgyu dan mencium sekilas bibir modelnya itu.

"Habis telfon siapa?" Beomgyu berjinjit untuk menggesek-gesekan pangkal hidungnya dengan dagu Soobin.

"Yeonjun-ssi. Manager dan asisten pribadi Na Jaemin."

Tangan Beomgyu dengan nakalnya turun ke arah selangkangan Soobin untuk meremas kelamin managernya dari luar.

"Hyung keras. Apa hyung mau main sebentar?" tanya Beomgyu sambil tersenyum menggoda.

"Hmmmhh.. Nakal."

Soobin hanya tersenyum dan menyingkirkan tangan Beomgyu dari area pribadinya lalu sedikit mencondongkan wajah untuk menggigit bibir bawah Beomgyu main-main.

"Aku tidak keberatan kalau hyung ingin bermain sebentar." Beomgyu menggigit bibir bawahnya untuk menggoda Soobin.

"Bisa kita lakukan di kamar mandi kantor seperti biasa sayang." Soobin menyingkirkan Beomgyu dari tubuhnya untuk menyiapkan segala kebutuhan modelnya itu.

"Hyung... Aku sedang horny!" rengek Beomgyu.

"Tidak sekarang. Ada idol besar sedang menunggumu di kantor agensi."

"Huuuu ya sudah aku main sendiri saja!"

"Beomgyu sayangku." Soobin memperingatkan dengan nada datar. Pria itu tau jika Beomgyu tidak suka dibentak-bentak.

[✔️] Fake Dating | JaemGyu 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang