happy readinggue agak lebarin mata setelah baca siapa pengirim suratnya. gue kira ini surat dari guru, biasa panggilan buat orang tua. eh ternyata bukan.
aneh banget si jaemin ngirim surat beginian. dia kan pastinya punya hape, bisalah buat kirim pesan.
biar romantis kali ya? udah ah halu aja gue.
gue bawa suratnya ke tempat duduk. yakali gue baca didepan pintu kelas, mana sambil berdiri lagi.
waktu pertama dibuka tu, kertasnya pake kertas folio cuy. liputannya juga nggak rapi-rapi banget.
'pulang sekolah nanti lo bareng gue. id-line gue @jaemina13.'
gue menghela napas, nggak habis pikir. jaemin cuma nulis 9 kata doang pake folio segini gede, mana nulisnya di tengah halaman lagi. satu baris doang, sisa malah.
padahal dia bisa nyamperin gue kekelas buat bilang. kadang dia aneh.
"ciee dapet surat dari calon ni," yiren ngeledek gue.
"bacot."
ehm, tunggu. kok rasanya gue seneng ya, dikasi surat ama jaemin. harusnya gue ilfil kek karena dia agak alay. lah ini enggak.
apa gue lagi baper ya? nggak mungkin. jangan sampek, makan hati doang gue baper sama jaemin. inget gue masih punya soobin.
jaemin itu terkenal badboy, tiap hari pacarnya ganti. semua cewek disekolah ini pernah kali ya jadi mantannya, sangking banyaknya.
udah nakal, preman, pacar gonta ganti. tapi pinternya minta ampun. jaemin selalu peringkat pertama paralel di angkatan gue. kalian bisa bayangin pinternya kaya apa.
sebenarnya was-was aja gue kalo sampe jadi istrinya, ngelihat dia tiap hari gonta-ganti cewek. kalo dibawa baper ya sakit hati mulu.
semoga aja nggak jadi nikah, amin kan.
"selamat pagi anak-anak," pak sehun udah ada didalem aja. padahal kan gue masih pengen gibahin orang sama yiren.
"saya bukan anak-anak pak," bales gue kenceng. bener kan, gue udah kelas 11 masa iya dibilang bocah ya mana mau.
"eh hyeyoung lagi, hyeyoung lagi."
"iya nama saya, kenapa pak? bagus ya."
"kamu ke perpus sekarang, ambil buku sastra fisika."
gue kira gue bakal dihukum karena protes sama pak sehun. ternyata enggak gaes malah disuruh ke perpus. bebas gue ngga ikut pelajaran.
"siap pak, laksanakan," gue berdiri ancang-ancang mau pergi ke perpus.
"saya ikut ya pak," yiren reques pengen ikut gue ke perpus.
"kamu disini."
"mampus lu ren, babay."
KAMU SEDANG MEMBACA
onerous, na jaemin. ✔️
Fanfiction❝ gue istri lo apa selingkuhan lo sihㅡ?! ❞ © Eireen, 2020