Bab 1

12 2 0
                                    

Jam 05:00 pagi Kinan sudah bangun dari tidurnya. Kinan langsung ke kamar mandi dan bersiap untuk ke sekolah barunya. Jam 06:00 pagi Kinan sudah siap untuk bersekolah. Tapi, Kinan harus menunggu Abang-nya yang masih bersiap-siap untuk ke kampus barunya juga. Sambil Kinan menunggu Abang-nya bersiap-siap Kinan membantu budhe dan kakak sepupu nya untuk menyiapkan sarapan pagi.

Selesai membantu budhe dan kakaknya menyiapkan sarapan. Kinan langsung duduk untuk sarapan sambil menyuruh Abang-nya untuk lebih cepat. Setelah sekian lama menunggu Abang-nya bersiap-siap akhirnya Bang Arya selesai juga. Bang Arya gak sempet sarapan karna takut telat. Tapi, karna Kinan adalah adik yang sangat pengertian akhirnya di buatkan bekal oleh Kinan untum di makan di jalan.

Kinan dan Bang Arya akhirnya berangkat. Bang Arya bisa dibilang manja sama adiknya sendiri. Jadi, saking manjanya sampai-sampai Bang Arya menyuruh Kinan untuk menyuapinya.

Sampainya di depan gerbang sekolah Kinan langsung pamitan turun dan mencium punggung tangan Bang Arya.

Setelah Kinan turun dari mobil, Kinan langsung masuk ke dalam sekolah barunya.
Kinan langsung disapa oleh guru Piket yang sedang menjaga meja piket tersebut. Karna, Kinan masih anak murid baru di sekolah tersebut akhirnya Kinan bertanya kepada guru piket tersebut tentang dimana letak ruang kepala sekolah.

"Permisi, Bu saya mau tanya ruangan kepala sekolah dimana ya?" Tanya Kinan kepada guru piket tersebut.

"Oh iya. Ruang kepala sekolah ada di sebelah sana. Nanti kamu tinggal lurus lalu belok ke kanan. Ruangannya di samping ruang guru" jawab guru piket tersebut sembari memberikan arah.

"Oh ya sudah Bu terima kasih. Maaf mengganggu waktunya"

"Iya tidak papa. Oh iya kamu murid baru ya?"

"Iya Bu. Saya murid baru"

"Semoga kamu betah ya sekolah disini"

"Iya Bu terima kasih. Saya duluan Bu permisi"

"Iya nak mari"

Kinan langsung menuju ke ruang kepala sekolah. Setelah, sampai di depan ruang kepala sekolah Kinan langsung mengetuk ruangan tersebut dan muncul lah kepala sekolah tersebut.

"Permisi, pak saya Kinan murid baru disini" ucap Kinan sopan didepan kepala sekolah.

"Oh jadi kamu yang namanya Kinan?"

"Iya pak"

"Ya sudah mari ikut saya ke wali kelas kamu"

"Iya pak"

Setelah perbincangan singkat tersebut Kinan dan kepala sekolah langsung menuju ruang guru untuk menemui wali kelas Kinan yang baru.

"Permisi Bu Meli" sapa kepala sekolah tersebut.

"Oh iya pak Darmawan ada yang bisa saya bantu?" Jawab Bu Meli.

"Ini Bu ada murid baru. Saya titip kan di kelas ibu ya?"

"Oh iya pak siap"

"Terima kasih Bu Meli. Saya tinggal keruangan saya ya. Kinan ini walas kamu Bu Meli"

"Oh iya pak siap"

"Iya pak terima kasih" jawab Kinan.

"Mari Kinan kita ke kelas"

"Ah iya Bu"

Setelah bertemu dengan wali kelas Kinan yang baru. Akhirnya Kinan sampai di kelasnya yang baru. Kinan langsung memperkenalkan diri kepada teman-teman kelasnya.

"Haii. Gue Kinan pindahan dari Jakarta" salam Kinan.

"Hai Kinan, Udah punya pacar belum?" Tanya salah satu siswa yang ada di kelas tersebut.

KinanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang