Goliath- masih disini masih denganmu
Kamu jangan benci matematika ya, matematika mempertemukan kita
Jangan lupa vote❤ dan coment❤
Happy reading ❤
----
Sedari di mall tadi, Banyak orang yang menatap Ara karna ke mall mengenakan piyama dengan sendal bulu bulu *kenza menyebutnya begitu. Sedangkan Kenza mengenakan pakaian yang sangat sangat rapih dan keren..
Kenza tengah berada di sebuah minimarket, karna Ara katanya ingin membeli sesuatu.
Di depan minimarket itu cukup ramai, Kenza memarkirkan mobilnya di pinggir jalan.
Ara keluar dari mobil dengan santainya di susul Kenza.
Mereka berjalan menuju minimarket, banyak pasang mata yang memperhatikan mereka dan ada yang mengatakan hal yang buruk.
"Cowonya rapih ganteng, ceweknya kampungan banget, ngga punya baju apa gimana, keminimarket ko pake piyama" ucap salah satu pengunjung.
Ingin rasanya Kenza mengatai wanita itu, namun Ara menahannya.
Ara menghentikan langkahnya, Kenza tau, Ara akan membuat drama.
"Akey, kemaren Ara beli piyama ini 2juta 750 ribu, harusnya ga Ara lepas bandrolnya biar keliatan kaya, tapi Ara gak sombong" ucap Ara dengan suara tinggi menatap Kenza."Iya ra, orang kalo ngomong emang gak pernah ngaca, dia yg kampungan tapi ngatain orang" sindir Kenza.
Wanita yang tadi mengatai Ara pun hanya terdiam tak bisa berkutik.
Akhirnya Ara memilih melanjutkan masuk minimarket.
Penampilan selalu jadi penilaian pertama seseorang huft dasar warga ples enam dua- batin Ara.
......
"Ara pulang" ucap Ara membuka pintu rumah, diikuti Kenza di belakangnya membawa beberapa kantong kresek dari Minimarket.
"Akey kamu belanja banyak banget, mamamu pesen semua itu?" Tanya Irla.
"Ngga tante, itu semua punya Ara" wajah Kenza melemas mengatakannya.
"Lagian Akey ganggu Ara lagi maen game, Yauda Ara porotin lumayan kan buat ngemil " Ara menaikkan turunkan kedua alisnya.
Irla hanya terkekeh
"Maafin Ara ya Ken, dia emang gitu"
"Iya tan gapapa"
Kenza menaruh semua belanjaan Ara di kamarnya.
"Udah kan, gue langsung cabut, Gile aja gue cuma beli 3 item lo minta upah lebih dari 13 jenis makanan" grutu Kenza.
"Oh jadi Akey gak iklas, yauda gapapa sayang kan kalo ga di makan jadi iklasin aja ya Akey" bujuk Ara kemudian terkekeh.
"Dah deh gue mo balik aja, bye" Kenza meninggalkan Kamar Ara.
"Akey ganteng juga kalo rapih hihi, gamalu malu amat kan Ara bawanya haha" ucap Ara pada dirinya sendiri.
.......
Ara tengah duduk bangku koridor kelasnya sambil membaca novel yang baru Ara beli bersama Kenza semalam.
"Hey" Ucap seseorang mengagetkan Ara.
Ara mendongkak.."Saga" panggil Ara.
"Eh gue boleh duduk ga? Oya ganggu juga gak ni gue? " tanya Saga.
"Ngga Ga, ada apa?" Tanya Ara, kemudian menutup novel nya.
"Gue kan kemaren gak masuk, jadi gue harus bikin soal matematika 50, tapi gue ga paham, gue kan anak baru" ucap Saga.
"So? Mau Ara bantuin?" Tanya Ara.
Aelah ngapa nawarin coba, mulut ngapa ga bisa di rem si"grutu Ara."Serius lo mau bantuin gue? "
"Ii..ya" terpaksa Ara iyakan.
.......
"Astaga ara lo kan gak jago jago amat sama mtk, ngapa segala mau bantuin Saga si" ucap Ara sambil memukul mukul kepala nya karena kebodohannya.
"Dorrr" kaget Aina
"Oy ngapa lu?""Pusing gue"
"Lah pusing mulu"
"Iya ni, punya kepala gak ada satpamnya, gue gak paham paham amat soal mtk lah gue malah nawarin diri buat bantuin si Saga ngerjain Mtk"
"Buset pinter beut lu, gue kemaren minta contekan kaga di kasih"
"Bodo"
........
"Ra, send nomor lo dong, biar bisa ngirimin tugasnya" ucap Saga.
"Atau gue ke rumah lo aja, lo sekalian bisa ngajarin gue" lanjut Saga.
"Eh gausah, Ara belom diijin ada cowok ke rumah" ucap Ara dengan polosnya.
"Haha, gue kan cuma niatnya belajar bukan ngapelin "
" tetep aja, yauda nih wa Ara aja, nanti Saga kirim soalnya, nanti Ara bantuin kerjain" ucap Ara.
Merekapun saling bertukar nomor telepon
.....
Saga
P
Ra, ini gue Saga, Sb yaRara
Oh oke SagaSaga
Oya Ra gue kirim soal mtk nya skrng gpp?Rara
Iya Saga kirim ajaSaga
*send a pictureRara
Oke. Nnti Ara pelajari dulu terus baru kasi tau Saga oke.Saga
Oke. Makasih Rara❤Rara
Eh itu apa🤭Saga
Yang apa?Rara
Yang warna merah bentuk lopeSaga
Itu bentuk hati gue ke lo Ra🤭😂Rara
Saae cowok
KAMU SEDANG MEMBACA
KENARA
Teen FictionJika ku ungkapkan, maka perpisahan di depan mata, itu lah mengapa aku lebih memilih memendam -kenza Jangan lupa vote and comment❤