Hari mulai menggelap, mereka pulang telat dari kantor karena keasikan ngobrol sama mahasiswa-mahasiswa.
Seperti biasa, Samudra, Najim sama Jidan jalan paling duluan. Sisanya jalan di belakang. Yang paling belakang tentu aja Nayla sama Syahira.
“La, ini gimana dong Jidan ngajakin gue buat ngobrol berdua?,” Syahira mengecilkan volume suaranya, bisa ribet ntar kalo yang di depan sampe tau. Apalagi Randi sama Najwan tuh, pasti bakal heboh.
“Hayoloh Ra, pasti dia mau nembak Lo tuh.” Nayla ketawa ngeliat muka Syahira yang udah panik.
“Duh jangan sampe dong huhu, gue gak siap buat nolak dia.” –Syahira.
“Anjir, Lo emang niat nolak dia ya?,” –Nayla.
Syahira mengangguk, “Kan Gue udah bilang, kalo Gue emang gak suka ke dia. Gak ada perasaan La,"
“Yaudah, sekarang Lo temuin aja. Barangkali dia emang ada hal yang mau dia obrolin sama Lo?”
“Tapi apaan?,”
“Ya mana Gue tau, kan dia yang mau ngomong. Eh tapi Ra, gue penasaran juga sih.”
“Ya apalagi Gue. Oh iya ntar bilang ke mereka gimana ya?” Syahira nunjuk ke depan menggunakan dagunya.
“Ntar biar Gue yang bilang kalo Lo mampir ke indomar dulu,”
“Huhu makasih Naylaa.” Kemudian Syahira meluk Nayla.
Ya jadi, dari semalem itu Syahira udah di chat sama Jidan kalo dia mau ngomong. Dan dia pengen ngomong nya tuh langsung, gak lewat chat atau lewat telpon.
Terus dia juga ngomong nya gak mau di kosan, padahal Syahira kira mereka mau ngobrolnya tuh di teras depan gitu kan tapi ternyata Jidan minta buat ngobrol di cafe deket perusahaan aja. Biar gak terlalu jauh juga.
Nah berhubung Jidan jalannya udah duluan, pasti dia udah nyampe di cafe nya. Sedangkan Syahira tadi harus ngumpet-ngumpet dan ngebohong ke mereka kalo dia mau mampir ke indomar, padahal kan aslinya mau ketemu Jidan.
Lagian Jidan juga nyuruh Syahira buat jangan bilang ke yang lain kalo mereka mau ketemuan diluar. Soalnya pasti bakal ribet kalo mereka pada tau. Dan Syahira juga gak mau itu terjadi, makannya dia bohong deh.
Kecuali ke Nayla sih, soalnya Nayla kan sesama perempuan, pasti dia paham lah kalo di situasi Gue. –gitu pikir Syahira.
Syahira udah nyampe cafe nya dan pas dia masuk, dia celingak-celinguk liat ke sekitar nyari Jidan.
“Sini Ra!,” cafe sore itu belum terlalu rame, jadi Syahira bisa langsung liat tangan Jidan yang melambai nyuruh mendekat itu.
Syahira mendekat ke meja Jidan.
“Sorry lama, tadi susah banget ngehindar dari mereka nya,” Syahira bilang gitu sambil duduk di depan Jidan.
“Gak papa, gue ngerti kok. Tapi tadi gak ditanyain aneh-aneh kan sama mereka?,”
“Nggak kok, tadi Gue bilang ke mereka mau ke indomar dulu.”
“Hahaha sorry ya, Lo jadi harus bohong gara-gara Gue,”
“Santai, Gue juga gak mau kalo sampe mereka tau kita ketemuan gini. Kecuali Nayla deng, tadi Gue kasih tau yang sebenarnya ke dia, gak papa kan?,”
“Gak papa kok, Gue yakin Nayla juga pasti gak akan ngasih tau yang lain kan?”
“Iya, dia pasti gak akan bilang.”
“Pesen dulu aja Ra. Lo mau apa?,”
Syahira udah mau berdiri buat pesen ke depan, tapi Jidan udah duluan nahan Syahira buat duduk lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Kostan Mimih • Nct Dream
FanficTempat bernaung untuk 9 pelajar yang sedang mencari jati diri. Start: 27 April 2020 End: 19 September 2020