11| Tugas Bejibun?!

120 16 0
                                    

THANKS FOR YOU READING ❄

"Karma tuh Tae! Makanya! Jangan suka ngatain orang! Kena Batunya kan!" tukas Jisoo yang sangat senang melihat Taehyung kepanasan sambil minum Air mineral tanpa henti di kelasnya.

"TAEHYUNG! PUNYA GUE ITU? BALIKIN!" teriak Jimin Ketika berusaha merebut kembali botol minuman miliknya yang di rampas oleh Temannya.

Taehyung tak menghiraukan, ia langsung meneguk hingga tak tersisa setetes pun. Jisoo yang melihat nya hanya Membuka mulutnya lebar.

"Kau tidak minum berapa hari Tae? Awas aja nanti kalau kembung!" tegas Jisoo dengan memicingkan matanya menatap Pria itu tajam.

Tanpa peduli akan keadaan kelas, Taehyung terhentak lalu telentang di lantai kelas. Dengan deru nafas yang tak teratur.

"YAK! TAEHYUNG! KEMBALIKAN AIR MINUM KU?" pekik Jimin dengan berjongkok lalu memukul keras kaki Taehyung tanpa Ampun.

"Hey! Air nya sudah di perut ku?! Mau di kembalikan bagaimana!?" cetus Taehyung seraya menepuk-nepuk keras Perutnya.

"POKOKNYA KEMBALIKAN!" Jimin merengek seperti anak kecil yang minta di belikan permen. Jisoo hanya bertanya dalam otaknya? Mereka itu sebenarnya umur berapa?

Tuk!

"Karena Jennie baik dan tidak sombong! Ni gue beliin Lo minuman!" tutur Jennie yang langsung menyentak Botol minum pada Meja nya dengan Jisoo.

Tanpa kata-kata lagi, Jimin langsung merampas minuman itu dengan cepat. Meneguk nya tak sabaran.

Jennie hanya memutar matanya malas dengan melipat kedua tangannya di depan dada.

"Cih! Kalian lemah! Push up segitu saja sudah lelah Seperti ini! Bagaimana mau melindungi Istri kalian Nanti!" sentak Jennie membuat Taehyung terbangun dari telentang nya.

"Ini beda Jen! Push nya bukan 60 kali!" bantah Taehyung tak Terima.

FLASHBACK ON

"Ayo mulai push up kalian!" sontak Taehyung dan Jimin menarik nafasnya, lalu bersiap-siap.

"1... 2... 3... Mulai!" perintah Pak Siwon, lalu Mereka memulai Push up nya dengan Pak Siwon yang menghitung.

"1, 1, 1, 1, 1, 1, 1, 1, 1, 1. 2, 2, 2!!"  Pak Siwon menginstruksi dengan semangat, Namun Taehyung segera memprotes.

"Loh pak! Kok ngitung nya kaya gitu sih! Itu namanya bukan 60 kali dong!" Taehyung protes tak Terima, sementara Jimin masih Fokus pada Push up nya. Biarkan Taehyung yang bicara.

Pak Siwon membenarkan kaca mata yang bertengger pada batang hidungnya,"Sudah! Kamu push up saja! Biar saya yang hitung!"

"Tapi Pak!"

"Mau push up atau Saya botakin kepala kamu!" ancam nya.

"Ck! Oke Pak! Saya push up lagi," dengan Berusaha tabah Pun. Taehyung kembali memulai, Jisoo sudah Tertawa kecil bersama Jennie.

"UNDERSTAND!" |VSoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang