1

539 52 9
                                    

Leslar itu apa? Siapa?

Aku taunya FILLES porepeerrr..

Mon maap.. Huahahahahaha

*ketawa jahat*

*digetok Pafil pake suling*

✌✌✌✌✌

Mobil Range Rover berwarna hitam itu memasuki halaman sebuah rumah bernuansa minimalis.

Setelah mesin mobil dimatikan, sepasang suami istri keluar dari dalam kendaraan tersebut. Mereka adalah Fildan dan Lesti.

°°°°°


Begitu memasuki rumah, Lesti langsung menuju ke kamar untuk membersihkan diri, sementara Fildan malah berbaring di sofa.

"Yang, jangan langsung tidur.." seru Lesti dari kamar, namun hanya dibalas gumaman kecil oleh Fildan.

Matanya sudah terpejam rapat sejak dia membaringkan diri di sofa. Dia bahkan sempat ketiduran sebentar. Wajar saja, mereka baru selesai syuting jam 12 malam dan baru bisa pulang satu jam setelahnya.

"Kak Fildan..." kali ini Lesti keluar dari kamar, sambil berkacak pinggang dia menghampiri Fildan yang kembali ingin tidur.

"Hey, bangun.." dia menyentuh lembut pipi suaminya itu.

Tapi Fildan malah menangkup tangan mungil itu, menahannya disana. "Ngantuk banget, dek.." lirihnya dengan mata terpejam.

"Iya, tapi bersih-bersih dulu badannya, kalo gak mau mandi ya ganti baju sama cuci muka aja. Masa mau tidur pake baju ini?"

Fildan menghela nafas lalu membuka matanya, manik hitam itu langsung bertatapan dengan Lesti yang sedang tersenyum kearahnya.

"Mau dde bikinin teh? Atau coklat panas?"

"Enggak usah, deh." Fildan menggeleng, "Aku mau langsung tidur aja."

"Yaudah, buruan gih ke kamar mandi."

Fildan bangkit dari sofa lalu menguap sekali lagi sebelum berjalan menuju kamar mereka.

"Kamu gak tidur, dek?" tanyanya saat melihat Lesti kembali duduk di depan meja riasnya.

"Bentar lagi, ini mau pake sheetmask dulu." jawab Lesti sembari menempelkan selembar masker tipis diwajahnya.

Fildan hanya mengangguk. Dia memang tak terlalu paham ritual skincare wanita, tapi dia salut karena para wanita mau melakoni tahapan skincare yang banyak itu meskipun mereka sudah mengantuk. Seperti istrinya ini...

Sementara bagi Lesti, skincare adalah salah satu hal wajib yang tak boleh dilupakannya. Apalagi pekerjaannya sebagai seorang aktris dan entertainer dengan jadwal yang padat menuntutnya untuk selalu tampil cantik dan maksimal di depan kamera.

°°°°°°°°°°

Fildan keluar dari kamar mandi dengan wajah lebih segar. Akhirnya tadi dia memutuskan untuk sekalian mandi. Sambil mengeringkan rambutnya dia duduk di tepi tempat tidur.

lesti sendiri sedang berbaring dengan mata terpejam, sheetmask masih menempel diwajahnya.

"Handuknya dibalikin lagi ke kamar mandi loh, yang."

Fildan menoleh kearah Lesti, tapi rupanya gadis itu berbicara dengan mata terpejam. Satu lagi kelebihan Lesti yang membuat Fildan takjub, istrinya itu selalu bisa mengetahui apa yang akan dilakukan Fildan, walaupun dia tak melihatnya.

PURNAMA [End] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang