1. Sisterhood

2K 138 105
                                    

******

Hai semuanya✨
Sebelum membaca, jangan lupa vote dan spam komen sebanyak-banyaknya yaa🤗

Oh iya, maaf jika ada kalimat atau alur cerita nya yang menurut kalian kurang nyambung atau gimana. Jujur, aku baru pertama kali nulis cerita. Mohon dukungan, dan kritik saran nya yaa🙏🤗.

Enjoy your reading,

Selamat membacaa

******

1. Sisterhood

Ada sisterhood!

Gila mukanya pada glowing-glowing.

Glowing plus lichinnn.

Aaa gw pengen banget masuk geng nya Sisterhood.

Liat Lani, Dia cantik banget! Apalagi Salwa.

Semuanya juga pada cantik cantik.

Halahh geng apaan kayak gitu!

Jangan gitu loh!

Kak Liaa, Kak Zahra, Aku ngefans sama kalian.

Asti, Sopi, i Miss u.

Rismaa, subhanallah aku padamu.

Rahmii, Aww!

Gilak, Gilak, Sisterhood Cantik nya gak ngotak!

Jangan pada senyum, gue bisa diabetes nih.

Eh buset, Operasi plastik dimana neng?

Yaa, begitulah kemungkinan bisikan dan teriakan yang di ucapkan  para murid ketika geng Sisterhood berjalan melewati lapangan basket. Ada yang terkagum-kagum, ada yang merasa iri, bahkan ada juga yang tidak suka. Pokoknya campur aduk. Maklum, kalau sudah terkenal ya pasti gitu!

Oke, sebelum itu mari kita perkenalkan dulu satu persatu anggota dari Sisterhood.
Di paling ujung, namanya Gracia Arrasti. Pintar, ramah, tentunya juga cantik. Orang tua nya Mempunyai sebuah sekolah, yang sedang mereka tempati sekarang. Sikap Nya bisa dibilang sedikit cuek. Terlebih kepada seseorang yang belum dikenal. Tidak sedikit pula dari kaum Adam yang menyukainya, Akan tetapi mereka tidak berani mengungkapkan, mengingat Asti adalah anggota dari sisterhood.  bisa-bisa mereka di tendang dari sekolah ini. Haduh, bisa berabe kan urusan nya!

Di sebelah Asti, ada Salwa Anastasya. Pintar, dan cantik. Orang tuanya mempunyai beberapa hotel yang terletak di berbagai daerah. Sikap nya bisa di bilang humble, pengertian, dan paling lebay kalo urusan bucin. Terlihat galak, namun aslinya sangat perhatian. Salwa juga sebagai penengah jika sisterhood sedang terlibat cekcok. Banyak juga cowok-cowok yang berusaha mendapatkan Salwa, namun Salwa enggan untuk membalas cinta para cowok tersebut. Tidak penting!

Nah, di sebelah Salwa namanya Chelsie Alani. Mempunyai paras yang cantik dan manis. Hidupnya juga lebih dari cukup. Sikap Lani ini termasuk ke dalam kategori abstrak. Kadang suka lemot, kadang suka marah-marah, dan kadang suka cuek. dia juga suka main aplikasi toktok yang sekarang sedang ngetrend itu. Kalo sudah berurusan dengan toktok, kewarasan yang Lani punya pasti hilang seketika. Terlebih lagi, lani juga menyukai salah satu selebgram indonesia yang juga mempunyai hobi sama seperti dia. Paling semangat kalo berurusan sama cogan. Bisa dilihat dengan koleksi mantan nya yang segudang penuh.
Gak kehitung!

Di sebelah Lani, namanya Narahmi Charroline. Nah, cewek satu ini emang rasa malu nya sudah hilang. Sikap Nya yang humoris, gampang tersenyum, suka cuplas ceplos gajelas, dan sangat cerewet itu menjadikan dirinya di juluki cewek julid. Mempunyai hobi yang sama seperti Lani, yaitu bermain Toktok. Setiap hari, mereka berdua tidak akan pernah absen untuk menggunakan aplikasi tersebut.

SisterHood (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang