🌜Pertemuan persit Pertama🌛

278 27 8
                                    

☁️

Aku terbangun dari tidurku pukul 4 subuh karna malam tadi aku melewatkan sholat malam karna terlalu kelelahan dan terlena dengan pelukan Mas Alif yang memang tidak mau dilepaskan, tiba-tiba dari baby monitor terdengar suara tangisan Zahra membuat aku melepas pelukan Mas Alif dengan perlahan dan langsung pergi keluar kamar menuju kamar Zahra.

Aku masuk dan Zahra langsung menghampiri ku dengan tangisannya,
"Umma kemana? Kok gak temani Zahla bobo"ucap Zahra menatapku yang saat ini ada digendongan ku.

"Umma bobo sama Abi, Zahra kan sudah punya kamar sendiri kan? "ucapku membuat Zahra memeluk leherku dan Aku pun memutuskan membawa Zahra ke kamar tapi sebelum itu Aku mengajaknya ke dapur untuk membuatkan susu untuk Zahra.

Di dalam kamar Aku menidurkan Zahra di samping Abinya dan memberikan botol yang berisi susu Zahra, menemani Zahra tidur sebentar sampai Zahra tertidur kembali sehabis itu Aku pun Mandi sebelum membangunkan Suamiku untuk sholat subuh di Masjid Asrama.

Setelah mandi dan memakai gamis untuk santai, Azan subuh berkumandang membuat ku langsung membangunkan suamiku untuk melaksanakan sholat subuh.

"Mas.. Bangun Yuk, sudah subuh"ucap ku membangunkan Mas Alif dengan perlahan Agar tidak membangunkan Zahra yang berada disamping Mas Alif.

"sudah subuh sayang? "tanya Mas.

"iya sudah subuh, bangun yuk"ucapku dan Mas pun bangun dari tidurnya sedikit terkejut melihat Zahra ada disampingnya.

"lh sejak kapan Zahra ada disini? "tanya Mas Alif menatapku.

"tadi sebelum aku mandi, dia terbangun mencari Aku"ucapku seraya memberikan gelas yang berisi Air putih.

"Oh"

"Yaudah bangun, Mandi lalu sholat subuh"ucapku dan Mas Langsung bangun dari tidurnya tapi sebelum itu dia mencium keningku baru ke kamar mandi.

Aku tersenyum dan membenarkan letak selimut yang menutupi tubuh Zahra, setelah itu baru aku menyiapkan sarung, baju koko dan peci milik Mas Alif.

10 menit di kamar mandi dia keluar dengan rambut yang basah, Mas memakai Sarung, baju koko dan Peci yang ku siapkan habis itu pamit ke Masjid. Sehabis Mas pergi aku pun langsung berjalan mengambil whudu dan menunaikannya sholat subuh sendiri di dalam kamar.

Setelah menunaikan sholat subuh aku langsung ke dapur untuk membuat sarapan, saat Aku sedang sibuk dengan masakan ku tiba-tiba ada yang memeluk ku dari belakang.

"kamu masak apa untuk sarapan sayang? "tanya Mas dengan dagunya di pundakku.

"Mas mau sarapan Apa? "tanyaku balik.

"apa ajh yang kamu masak aku akan makan"ucap Mas Alif membuatku tersenyum.

"Yaudah kalau gitu Mas gak boleh ganggu aku ya, lebih baik Mas ganti pakaian trus temani Zahra di kamar"ucapku membuat Mas lebih mengeratkan pelukannya.

"gak mau, Aku nyaman seperti ini"

"Oh ya, Mas kerja jam berapa? "tanyaku seraya sibuk menggoreng Naget homemade yang kemarin ku buat untuk Zahra.

"jam 8, kamu ada acara apa hari ini? "tanya Mas.

"ada pertemuan jam 4 sore, jadi siangnya mungkin aku mau ajak Zahra bertemu dengan Ibu Eni nya"ucapku membuat Mas melepaskan pelukannya dan menatapku.

"ketemu suster Eni, untuk apa? "tanya Mas menatapku.

"mau minta dia untuk menjaga Zahra selama aku Intership, lusa aku sudah masuk kerja dan Aku bimbang untuk menitipkan Zahra kepada Mbak Indah karna Mbak Indah pasti sibuk sama Nayyara, menurut Mas Gimana? "tanyaku membuat Mas memeluk ku kembali.

MY LIFE ( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang