Hai kenalin, gue Huang Meili. cewe Blasteran China—Indonesia. hehe, salam kenal!
Oh ya, sedikit basa-basi dari gue. Sekalian memahami apa yang gue suka, sampai apa yang gue gasuka.
Gue tuh suka sama cowo yang, Typingnya ganteng. itu poin pentingnya. Suka aja gitu, hehe.
Mmmm..., makanan yang gue suka tuh, Nasi goreng, sama Pecel. beeh enak banget, kalian harus coba. Minuman favorit? Sejauh ini cuman air putih.
Hobi gue? Masak. Iya gue pinter banget kalo urusan masak memasak, gue suka masak udah dari kecil. Oh ya, gue suka menggambar, tapi gasuka mewarnai.
Apa lagi ya? bingung hngg
Gue gasuka sama hewan cicak sama kodok, ihh geli sama jijik banget :(
Gue gasuka sama Winwin, dia itu tengil, jail. huhu padahal dia typingnya ganteng :"
Yang gatau typing ganteng kayak gimana, nih typing gantengnya si Wiwnin
'meiiii'
'maafin yaaa? '
'di maafin ga? hm? '
hurufnya kecil semua aja udah termasuk typing ganteng, apalagi kalo udah pake 'hm?' ,udah ancur!.
Winwin itu suka jailin gue.
Waktu itu dia pernah naruh kodok ditas gue, gue nangis, dan tiga hari diemin dia.
Gapeduli dia mau jailin gue, intinya gue masih marah.Suka narik rambut gue, atau ikat rambut gue. Dikumpulin terus dibalikin lagi. tapi gak lama diambil lagi. hahahanjing :)
gaboleh ngatain, Mei sabar!
Kalo gue udah kesel banget sama winwin, gue bakal nyebut nama aslinya—Dong Sicheng.
Gue ngadepin Winwin selama 9 tahun. Gue kenal winwin dari kelas tiga SD, iya gue sekarang kelas sebelas SMA.Winwin itu ngeselin dari kecil.
Kurang sabar apa gue?! :))
Waktu SD pernah ambil penghapus sama pensil Mei, masih ada banyak, saking banyaknya gue males nyebutin.
Waktu SMP, dia pernah sembunyiin buku pr gue, alhasil gue dihukum, bareng dia. Padahal gue tau kalau winwin tuh ngerjain. Tapi kenapa dia milih dihukum bareng gue? hmm...
Segini dulu ya perkenalan, sama ceritanya. See you.
Ketemu sama gue di part selanjutnya ya!. Pai-pai.
Cerita baru egen ges :)
Ini aku bikinnya pas si Winwin baru bikin akun Ig.
Seneng banget π_πHehe, sekian. Jangan lupa tinggalkan jejak!! ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy || Dong Sicheng
Teen Fictionft.Dong Sicheng "Bayi siapa ini?!" Tengah malem perut laper, niatnya mau ke kamar depan buat minta makan, tapi pas buka pintu malah nemu bayi. Cobaan apa lagi ini?! ©Evlynxxe