Mini Story

5 0 0
                                    

By:Leony
Genre: ???

Di SMA Sakura ada seorang anak yang berpacar yaitu Misela dan Aden tanpa disadari oleh misela/misel Aden ada lah seorang Fakboi dan ingin memanfaat kan Uang si misel walaupun teman nya sudah memberi tau tetap saja Misel tidak mempercayai nya.

Pada suatu malam Misel mendapat kan Chat dari Aden.

Aden: P...
Misel : kenapa beb? :v
Aden : beb boleh kah aku meminjam uang mu?
Misel : Untuk?
Aden : Untuk uang kost aku
Misel : berapa?
Aden : 2,5 Jt boleh?
Misel: o-okh ok

Setelah chat itu Misel langsung mentanfer uang itu
Lalu Misel Meng chat Aden dan me nelfon aden tapi tidak di angkat. Saat itu aden sedang ber pesta di club dan meminum sake. Besok nya Aden masih mabuk karena setengah uang yang di berikan oleh misel sudah di beli nya untuk beli Sake. Misel sangat kecewa dan menampar Aden dan Aden menamparnya balik
Saat istirahat
Misel melihat Aden bersama cewe centil Misel mendekati Aden dan mengampar nya
"Plakk"
Aden pun marah marah dan putus kepada misel. Hari berlalu Misel Sering di bully oleh Cewe Centil dan mantan nya
Lalu Misel menangis di kamar mandi. Lalu ada seorang anak yang pernah membully nya  dan Dia minta maaf dan  bilang dia tidak mau membuLly nya lagi. Misel memeluk anak Itu dan cewe itu menjadi sahabat Misel. Misel dan sahabat nya dan sahabat yang mantan grup centil. 4tahun kemudian Misel menjadi bos yang baik lalu assiten nya adalah sahabat nya lalu salah satu sahabat nya bilang bahwa ada pekerja baru. Lalu Misel mengakali bahwa dia menyamar menjadi pekerja lalu mereka mensetujui lalu mereka langsung merubah Misel menjadi pekerja lalu saat percobaan Misel bertemu dengan mantan nya lalu misel tidak sengaja mendorong Aden sengaja. Lalu Aden memarahi nya. Target ke 2 (Yaiko) yaitu anak populer di SMA dulu nya lalu misel sengaja mendorong nya lalu dia tidak marah sama sekali dia membantu Misel naik lalu anak itu bertanya ruang bos di mana dan Misel memberi tau Ruang bos dimana. Lalu dia bilang terima kasih. Misel sangat senang lalu ada target ke 3 (Dan) Misel mencoba mendorong nya lagi tapi dia marah marah dan mendorong balik.
Saat ingin pemilihan sahabat misel membawa misel ke ruang nya lalu Aden dan Dan itu tidak percaya lalu Misel menyuruh assisten nya untuk mengeluarkan Dan dan Aden hanya yaiko yang diterima. 3 tahun kemudian
Yaiko dan Misel menikah dan di karunia 2 anak laki laki dan perempuan. Lalu saat Misel di rumah ada yang mengetuk pintu rumah nya. Yaitu Aden, Aden meminta maaf dan meminta balikan lalu misel maafkan tapi tidak mau balikan. Aden pun menjadi bar di club biasa nya lalu misel men tranfer untuk membeli rumah lalu Aden membeli rumah di depan rumah besar dan mewah dan itu rumah misel. Lalu Yaiko menjadi Bos yang baik dan dia menerima pekerja baru mengunakan cara Misel. Lalu mereka hidup bahagia tanpa kekurangan. Dan Aden Hidup dengan serba kekurangan tapi Aden masih memiliki uang 1,3JT dari 2,5JT punya misel. Aden pun menghematkan uang yang Ia punya dari Misel. Aden pun meminta maaf dan menjadi Teman Yaiko Dan teman Misel. Dan Aden di angkat sebagai Paman anak yaiko dan Misel.  
                                Tamat

Nyesel kan luTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang