Sementara itu di kediaman keluarga Jung, Yewon dan Yuju pamit tak lama setelah Sinb dan Yerin pergi untuk berangkat bekerja. Dalam perjalanan keduanya di dalam mobil, Yuju mulai membuka obrolan mengenai Sowon karena Yewon sempat menanyakan beberapa hal dari apa yang dia baca di artikel. Yuju bercerita bahwa dia menolong Sowon yang sudah mabuk berat dan terlihat sangat kacau di dalam sebuah bar tempat biasanya dia minum malam itu. Dan yang membuatnya lebih kaget adalah saat sahabatnya ternyata menjadi bahan perbincangan banyak orang.
Yewon juga menceritakan kalau pesan yang dikirimkannya untuk Eunha belum mendapatkan balasan sampai pagi ini yang tentu membuatnya khawatir. Yuju juga merasakan hal yang sama ketika semalam Sowon tidak pulang ke rumah, teleponnya tidak bisa dihubungi bahkan setelah hampir satu jam lebih Yuju mencoba menunggunya di ruang tengah sambil menonton acara sulap. Tidak mungkin rasanya kalau Sowon enggan tinggal di rumah Yuju sedangkan motornya dibawa lari bersamanya. Terlintas pemikiran buruk seperti itu tapi Yuju sangat tahu hal seperti itu bukanlah tipe seorang Sowon sekali. Meski keduanya khawatir tapi keduanya hanya bisa berdoa dan yakin kalau semua akan baik-baik saja, mungkin hanya perlu bertemu dan membicarakan semuanya secara baik-baik.
Kembali pada kedua orang yang sedang berada di dalam mobil ini. Pagi ini sebenarnya Yewon tidak meminta Yuju untuk datang ke rumahnya untuk menjemputnya bekerja. Yuju adalah seseorang yang penuh kejutan setelah semakin lama mengenal menurut Yewon. Kejutan yang nampak sederhana namun bisa membuat hari-harinya terasa lebih menyenangkan dan berwarna. Yewon hanya tidak suka saat kejutan itu berhasil membuatnya terheran-heran dan bisa memunculkan tawa kecil di wajah Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunrise [HIATUS]
FanfictionSebuah lanjutan cerita / sequel dari FF Rainbow After The Rain (RATR) yang masih mengisahkan tentang tiga pasangan yaitu Sowon dan Eunha, Sinb dan Yerin lalu Yuju dan Yewon yang kini sedang menjalin kasih ke arah yang lebih serius. Namun kendala yan...