ps. yang bergaris miring adalah kilas balik dan yang huruf tegak adalah masa kini.
Tap.
Tap.
Tap.
"Hah... hah... maaf, Kak, saya terlambat."
Lapangan SMA 101 tampak ramai oleh siswa-siswi beralmamater biru. Sedangkan di gerbang masuk, ada beberapa siswa dan siswi dengan lencana berwarna perak bertuliskan OSIS tersemat pada kerah almamater mereka. Total ada lima siswa-siswi anggota OSIS yang tengah berdiri di gerbang masuk SMA 101.
Hari ini adalah hari pertama masa orientasi siswa dan siswi baru SMA 101 dan mereka sebagai anggota OSIS sekaligus panitia orientasi bertugas mengarahkan siswa baru untuk ke lapangan tempat diadakan upacara pembukaan, sekaligus memeriksa apabila ada siswa baru yang melanggar peraturan.
Sayangnya upacara sudah mulai lima menit yang lalu tapi satu siswa manis yang ada di hadapan mereka ini tampak terengah-engah setelah berlarian menuju sekolah. Siswa ini terlambat.
Dari penampilannya yang menggunakan pita berwarna biru muda di bagian lengan atas, sudah jelas ia adalah siswa baru.
"Kamu siswa baru kan? Kenapa terlambat? Ini hari pertama kamu tapi kamu sudah melanggar peraturan!"
Si ketua kedisiplinan, Bae Jinyoung tampak menegur siswa baru dengan raut yang ditata super galak.
"Eh, itu, eung... maaf, Kak. Tadi saya kesiangan." Siswa itu menunduk. Takut dimarahi setelah menjawab dengan polosnya.
"Kesiangan?? Memangnya kamu nggak punya alarm atau siapapun yang bisa bangunin kamu?" semprot si wakil ketua kedisiplinan, Kim Chaewon.
Siswa itu menunduk semakin dalam. "M-maaf, Kak. B-biasanya kakak saya yang bangunin. Tapi tadi kakak saya kesiangan jadi saya ikut kesiangan," jawabnya.
"Siapa nama kamu?" tanya Kim Sunwoo—yang hanya ikut-ikutan di gerbang masuk, sekarang juga ikut-ikutan menjadi galak.
"Kang Minhee, Kak," cicit si siswa manis.
"Sudah sana masuk. Tapi kamu nggak boleh masuk barisan. Berdiri di ujung sana!"
"Makasih, Kak!"
Setelah si ketua kedisiplinan mengatakan hal itu, siswa bernama Kang Minhee itu segera berlari kecil memasuki sekolahnya setelah melempar senyum manisnya pada kakak-kakak kelas di hadapannya. Kemudian ia bergegas bergabung di barisan siswa dan siswi yang melanggar peraturan.
"Aneh-aneh aja bocah. Alesannya polos banget," Sunwoo terkekeh setelah si bocah berlari menjauh, disusul dengan tawa dari tiga orang lainnya.
Kecuali satu.
Hwang Yunseong.
Yang sibuk memandangi si manis yang sudah masuk ke barisan di ujung. Yang sedari tadi hanya diam saja. Yang sedari tadi sibuk mengamati si siswa manis. Yang sedari tadi terdiam terpesona pada si siswa baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
APPLE | hwangmini
FanfictionSaat seorang Hwang Yunseong dipertemukan kembali dengan cinta pertamanya, Kang Minhee. - ⚠️ WARNING!! BXB - 0820