_______
tinggal menghitung hari untuk penampilan stage mereka, sekarang semua para member Izone berkumpul di dorm 1 untuk menemui Minju dan menanyakan perihal sikap nya saat latihan.
"Ju cerita aja kalo ada apa apa" ucap Chaewon lembut.
"Ju gue cuma mau lo terbuka sama kita kita, biasanya juga Lo selalu terbuka" ucap Eunbi.
Minju merasa ia sedang dipojokan oleh para member, ia juga bingung mengapa minggu minggu ini ia merasa sensitif terhadap orang di sekitarnya.
"kalo lo belum siap cerita sekarang, Lo bisa dateng ke gue untuk cerita" ucap Eunbi dengan suara pelan.
"sekarang mending tidur, udah malem juga kalian butuh istirahat, besok juga kita harus latihan terakhir, sekarang balik ke kamar masing masing ya, kayaknya Minju lagi gamau diganggu" ucap Chaeyeon.
akhirnya mereka ber-11 pergi meninggalkan kamar Minju, dan sekarang tersisa Minju dikamar nya sendiri.
"gue kenapa sih?" Tanya Minju pada dirinya sendiri.
"pokoknya gue gaboleh ngecewain member yang lain, gue juga harus profesional! iya bener!" ucap Minju meyakinkan diri nya sendiri.
keesokan hari nya para member Izone dan Nct menyempatkan untuk berlatih walaupun masih ada beberapa orang yang tidak datang karena jadwal individu, dan ada juga yang datang terlambat.
Ya! Minju adalah salah satu orang yang terlambat karena hari ini ia ada Jadwal MC di music core.
"Ju lo abis ini ada latihan lagi?" tanya Hyunjin kepada Minju.
"Iya kak, hari ini latihan terakhir soalnya lusa juga udah tampil" ucap Minju.
"oh gitu ya" jawab Hyunjin mangut mangut.
Karena sedang asik mengobrol, mereka berdua tidak mendengar teriakan Chani yang sedari tadi memanggil mereka berdua.
"Sumpah ya! Lo berdua budek apa pura pura gadenger sih?!" ucap Chani ngegas.
"Gadenger gue" ucap Hyunjin santai.
"Sabar banget gue sama lo selama setaun" ucap Chani sambil mengelus dada nya.
"eh kenapa jadi berantem sih? kenapa kak?" tanya Minju.
"itu kata pd-nim nya sekarang kita take terakhir buat hari ini abis itu lo pada boleh pulang, soalnya nominasi hari ini artis nya pada gadateng, udah cepetan!" jelas Chani panjang lebar.
"yaudah ayo kak, kesana!" ucap Minju kepada hyunjin.
akhirnya mereka berdua menyusul Chani yang sudah lebih dulu ada di depan mereka.
________
Minju sudah kembali ke dorm nya lalu menempatkan diri di sofa dan menutup matanya karna lelah lalu di sambut oleh Chaewon yang sudah rapih.
"udah beres ju?" tanya Chaewon kepada Minju.
" udah kak capek banget hari ini perasaan. Eh btw, kak mau kemana?" tanya Minju kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOKIE DATING || JAEMINJU
RomanceSeorang idol yang berusaha menyembunyikan rasa kagum terhadap sesama idol lainnya itu sulit. . . . "Tapi gue suka sama dia" - Na Jaemin highest rank : 🎖#1 - Jaeminminju 🎖#1 - Dating 🎖#1 - Minjujaemin 🎖#2 - Jaeminju 🎖#4 - Chaewon 🎖#5 - Izone 🎖...