Itaewon Class

12 1 0
                                    

Diperankan oleh:-Park Seo Joo as Park Seo Roy-Kim Da-Mi as Jo Yi Seo-Kwon Nara as Oh Soo Ah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Diperankan oleh:
-Park Seo Joo as Park Seo Roy
-Kim Da-Mi as Jo Yi Seo
-Kwon Nara as Oh Soo Ah

Drama-drama yang diperankan oleh Park Seo Joo pasti selalu booming, termasuk drama ini, yang saat penanyangannya booming di Indonesia, Itaewon Class:

Mengisahkan seorang murid pindahan yang bernama Park Seo Roy, sayangnya ia harus di keluarkan oleh pihak sekolah karena telah meninju wajah Jang Geun Woon, Putra pemilik Perusahaan Jangga Food, Jang Dae Hee.

Park Seo Roy pun harus menerima akibatnya, ia  diberi sanksi untuk meminta maaf kepada Jang Geum Woon, akan tetapi Park Seo Roy tetap memilih prinsipnya dan merasa jika dirinya benar, karena Jang Geun Woon membuly seorang siswa dan membuat Park Seo Roy harus meninjunya agar menghentikan pembulyan yang dilakukan Jang Geun Woon tersebut. Ayah Park Seo Roy yang merupakan manajer perusahaan Jangga Food terpaksa harus mengundurkan diri karena anaknya sendiri. Park Seo Roy pun juga akhirnya harus menerima nasibnya keluar dari sekolahan.

Sampai suatu kejadian menimpa ayah Park Seo Roy yang membuatnya tewas disebabkan oleh Jang Geun Woon yang saat itu sedang mengendarai mobilnya dan tanpa sengaja menabrak motor milik Ayah Park Seo Roy.

Park Seo Roy setelah
mengetahui dalang kematian ayahnya , ia pun menyerang Jang Geun Woon tanpa ampun. Polisi pun datang dan  Park Seo Roy pun harus dipenjara karena melakukan kekerasan terhadap Jang Geun Woon.

Ia harus dipenjara selama 3 tahun, Akan tetapi, rasa balas dendamnya masih tertanam didalam hatinya untuk menyerang perusahaan Jangga.  Setelah keluar dari penjara, Park Seo Roy berniat membuka sebuah kedai bernama Danbam di lingkungan Itaewon, kedai yang akan membantunya di masa depan untuk melunasi dendamnya kepada perusahaan Jangga. Selama 7 tahun ia berusaha untuk mengumpulkan modal kedai nya tersebut.

Jo Yi Seo, adalah seorang Vlogger terkenal, saat masih SMA ia bertemu dengan Park Seo Roy dan jatuh cinta kepada pemuda tersebut. Akhirnya, setelah ia berusia 20 tahun, ia berniat membantu Park Seo Roy untuk membangun kedai DanBam dengan menggunakan kepintaran yang dimilikinya, walaupun begitu ia memiliki sifat Sosiopat, acuh dengan sekitarnya dan tidak peduli dengan orang sekitarnya yang membuatnya tidak memiliki banyak teman, ia hanya mempunyai teman bernama Jang Geun So.

Opini:
Awal nya gw gk terlalu memilih buat nonton drama ini sih, tapi banyak yang bilang inih drama bagus banget👆 dan setelah gw nonton, drama ini cocok masuk ke list kalian😃

Walaupun banyak sih drama yang genre nya balas dendam, tapi ini top banget dan drama nya ringan untuk ditonton👍
Apalagi plus ada pemeran Park Seo Joo😁 aktor yang tidak perlu diragukan lagi😆

Walaupun banyak sih drama yang genre nya balas dendam, tapi ini top banget dan drama nya ringan untuk ditonton👍Apalagi plus ada pemeran Park Seo Joo😁 aktor yang tidak perlu diragukan lagi😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rekomendasikan KdramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang