Chap 18

2.3K 188 15
                                    

Bab 18

[penulis-sebelum kalian membaca ini, saya ingin mengatakan bahwa bab ini mungkin akan menjadi omong kosong dan penuh dengan lubang plot dan kesalahan karena saya sangat sakit dan sakit kepala yang kejam tetapi saya masih mencoba membuatnya kurang menyebalkan, dan tidak ada Saya tidak punya virus korona]

(Dengan Nejire)

"Madara Uchiha ... jadi ini pacarmu." Kata Tamaki sambil menatap bocah itu. Dia benar-benar terkejut dengan apa yang bisa dia lakukan, tetapi dia masih berpikir temannya Mirio lebih kuat.

"Tidakkah menurutmu dia luar biasa!" Nejire berkata dengan senyum lebar saat dia menatap sosok Madara. Saat itulah dia berbalik ke arahnya dan tersenyum padanya. Dia balas melambai padanya dengan senyum indahnya sendiri, tidak terkejut pada kenyataan bahwa dia mampu menemukannya di kerumunan besar ini.

"Woah! Bagaimana dia bisa melihatmu !?" Mirio menanyainya. Mereka tidak begitu dekat dengan panggung, jadi Madara dengan mudah menemukan Nejire tidak lain adalah menakjubkan.

"Hmm ... matanya sangat tajam hehe." Nejire berkata ketika dia menggelengkan kepalanya ketika dia melihat sebagian besar wanita di dekatnya memerah karena pacar-pacarnya tersenyum, berpikir bahwa dia melambai pada mereka.

'Idiot' dia berpikir sendiri.

"Kuharap suatu hari aku bisa melawannya!" Kata Mirio dengan senyum lebar.

"Yah, kurasa dia tidak akan punya peluang melawanmu. Kekhasannya memang terlihat destruktif, tapi semua itu tidak masalah jika kau bisa melewatinya." Kata Tamaki, menyuarakan pendapatnya sendiri.

Saat itulah Nejire mulai tertawa, menyebabkan kedua bocah itu memandangnya.

"Kenapa kamu tertawa Nejire?" Mirio bertanya.

"Jangan meremehkannya, Tamaki dan Mirio. Tentu akan menarik melihatmu melawannya, tetapi kamu harus tahu bahwa apa yang dia perlihatkan di sini tidak mendekati apa yang benar-benar dia mampu." Nejire berkata kepada dua temannya, membuat mereka memikirkan kata-katanya.

'Apa yang dia perlihatkan di sini sudah cukup untuk menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Jika apa yang Nejire katakan itu benar, maka aku bahkan lebih bersemangat untuk melawannya! ' Mirio berpikir sendiri.

—————

(Dengan orang-orang di kerumunan)

"Apakah kamu melihat itu? Kemampuan kayunya mengingatkan saya pada Kamui Woods, saya sudah bisa melihatnya mengambil anak itu sebagai magang."

"Ya, siapa dia? Bahkan putra Endeavour tidak dapat mengalahkannya!"

"Tepat, dia juga bisa menyelesaikan balapan dengan begitu mudah, dan apakah kamu melihat sayap itu!"

"Aku ingin tahu apa kekhasannya!"

Orang-orang di antara kerumunan sedang mendiskusikan tindakan Madara halangan ini. Sebagian besar mengira Shoto akan datang pertama mengingat dia adalah putra pahlawan nomor 2, tetapi mereka tentu tidak mengharapkan seseorang yang tidak dikenal.

——————

(Dengan Segala Kekuatan dan Pahlawan)

"Sepertinya kekhasannya cukup destruktif karena mampu menghancurkan robot-robot itu."

"Dan itu jelas bukan kayu normal ... Kelihatannya lebih kuat. Dia juga memiliki kendali besar atasnya, mampu membersihkan jalan untuknya dan menyerang robot pada saat yang sama."

"Ya, dia juga bisa dengan mudah berlari di atas es yang dibuat putra Endeavour. Aku benar-benar bertanya-tanya apa kekhasannya."

"Jangan lupa kekuatan fisik mentahnya. Kecepatannya itu tidak bisa diejek, bisa dengan mudah berlari melewati anak-anak yang menggunakan kebiasaan mereka untuk meningkatkan diri."

In MHA with Madara's powersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang