pengakuan

358 36 28
                                    

"Baiklah kakak-kakak, adik-adik, dan teman-teman sekalian.. acara ini sebenarnya dibuat kepala sekolah untuk merayakan hari ulang tahun..anaknya, dan anaknya adalah... jisoo!"ucap rose.

"Woohhh.. waahhh.. selamat ulang Tahunnn.. wahh.." sorakan para siswa.

Mereka pun menyanyikan lagu ulang tahun untuk jisoo dan jisoo pun tersenyum bahagia. Semua orang sangat bahagia.. kecuali..

'Ohh.. ternyata dia anak kepsek.. pantesan ni pesta kayak dugem..' ucap jin.

"Byull.. pegi yok.." ajak jin kepada Moonbyul yang sedang ikut bernyanyi.. padahal dia gak tau siapa yang ulang tahun, soalnya abis dari toilet.

"Kenapa? Bentar lagi selesai loh acaranya.. tanggung.."

"CK.. iyaudah.." malas jin.

Di sisi lain..

"Jim.. lu ngapa jutek banget? Kayak cewe pms tau gak?" Ledek Solar.

"Gak tau larr.. perasaan gw kayak yang gak enak.."

"Lah.. nape lu?? Jangan-jangan lu.."

"Lu naon?"

"Kesurupan.. istighfar Jim.. abis ini kita minta pak ustadz Mamat depan rumah ruqyan lu ya.." Solar pun memasang muka khawatir yang dibuat-buat.

"Ih.. ape sih.. udah ah.."

"Dih.."

Namjoon dan Taehyung pun melihat kedua saudaranya itu.

"Untung kita gak diapa-apain Tae.. Tae.."

"Eeeehhh.. kayaknya lu doang deh bang.. gw kemaren sama kayak 2 orang itu.." ujar Taehyung sambil menunjuk jin dan Jimin itulah dia kembar sei..  sorry.. kelepasan..

"Emang lu diapain?"

"Hhhh... Tuh.. lu liat cewek yang paling kanan.."

"Iya.. gw liat"

"Nahh.. gw sama dia tuh gak sengaja tabrakan dikantin trus tangannya berdarah.. gw pun bantu obatin otomatis gw pegang dong tangannya.."

"Iya.. iya.. tros?"

"Trus.. dia tetep megang tangan gw tapi untung ada si whee, trus dia minta gw bicara bedua.. ternyata dia ngajak jadi pasangannya.. trus wheein bilang gw pasangannya trus dia narik kemeja gw deh.."

"Owhh.. cieeee..."

"Ngapa cie.."

"Cie aja.."

"Emang lu ngerti gw ngomong apa?"

"Gak." Dan Taehyung hanya.. 😑

"Cieeeee... Tapi lu ngapa gak cerita ke kita?"

"Eh.. bang jin Ama Jimin.."

"Ini pada ngapain sih.. ngumpul gak bilang-bilang.." ujar wheein yang ternyata solar, Moonbyul, wheein, dan hwasa sudah di samping pasangan masing-masing.

"Eh.."

"Yaudah duduk di sana aja yok sambil ngobrol gitu.. udah lama.." ujar Hwasa.

Mereka pun setuju dan segera pergi ke salah satu meja yang besar.

Ternyata ada seseorang yang melihat mereka duduk di meja.

.
.
.
.

Beberapa menit kemudian, para murid pulang satu persatu lalu diikuti oleh mamamoo dan bangtan.

Tapi jin diberhentikan oleh seorang perempuan.

"Jin.. bisa ngomong bedua dulu gak?"

"Ok.. gaes.. kalian duluan ke mobil dulu ya.."

MMMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang