I'll always be here for you

35 3 1
                                    

"Oke Hae Ra tenang ga boleh gugup, bang Jaehyun mana sih ah lama banget kan gue kangen sama rumah" ucapnya sambil mengacak-acak rambutnya. Jung Hae Ra, perempuan asal incheon yang baru saja menyelesaikan study kedokterannya di Kanada dan ia akan segera kembali ke Korea untuk memulai tugas baru nya disana.

      10 menit yang lalu ia baru saja menginjakan kakinya dibandara Incheon dan ia sedang duduk disalah satu tempat duduk disana sambil menunggu seseorang yang akan datang menjemputnya pulang.

"HAE RA" panggil seorang pria yang berlari kearahnya "hehe maafin abang ya jdi agak telat tdi habis main sama anak-anak" jelasnya, iya dia Jung Jaehyun kakak dari Hae Ra. Setelah mengatakan itu dia langsung memeluk erat tubuh ramping Hae Ra. "Lo ngapain sih pake sekolah jauh-jauh, lo kan nyebelin tapi klo lama gak ketemu ga enak jga Ra" ucapnya dan Hae Ra tertawa mendengar ucapan dari sang kakak.

"Kan Hae Ra pengen sukses sama cita-citanya Hae Ra bang" jawab Haera sambil melepaskan pelukan nya.

"Ya tapi kan kenapa ga disini aja, disini kan juga banyak fakultas kedokteran Ra" sahut Jaehyun.

"Tap.." ucapan Hae Ra dipotong oleh Jaehyun,

"Udah ah jangan bahasa sekolah pusing mau balik gak nih?" Tanyanya.

"Ya balik lah kalo gak balik mo tinggal dimana"

      Lalu mereka berdua berjalan kearah mobil yang dibawa oleh Jaehyun tadi dan setelah sampai Jaehyun langsung memasukkan koper dan tas Hae Ra kedalam bagasi dan ia langsung membukakan pintu mobil untuk Hae Ra.

      Setelah 20 menit perjalanan akhirnya Hae Ra dan Jaehyun sampai di kediaman mereka. Dan didepan rumah mereka tuan dan nyonya Jung sudah menyambut mereka lalu Hae Ra berlari memeluk keduanya. "Hae Ra kangen bangettt sama mamah papah" ucap Hae Ra lalu melepaskan pelukannya.

"Rasanya baru kemarin kamu jalan Ra sekarang udah gede aja udah jdi dokter jga" ucap nyonya Jung sambil mengelus kepala Hae Ra.

"Papah bangga banget sama kamu" ucap tuan Jung.

"Giliran anak gadis nya dateng aja dimanjain" ucap Jaehyun sambil menyenggol tangan Hae Ra.

"Bilang aja sirik"

"Apaan si lo"

"Lo yang mulai dluan"

"Heh lo yang bilang sirik dluan"

"Yang mulai rese siapa? Lo kan"

"Ya gue kan becanda lo mah baperan"

"Siapa yang baperan si?!" Lalu keduanya saling menatap sinis satu sama lain.

"Udah berantemnya?" Tanya tuan Jung sambil bergantian menatap kedua sang anak. "Baru juga ketemu masa udah berantem aja kalian, kemarin siapa yang galau-galauan gara-gara adik nya mau sekolah diluar kota, dan siapa yang kemarin nangis karna g bisa ketemu sama abangnya lagi?" Ucap tuan Jung.

"Maaf pah" ucap keduanya bersamaan.

"Udah udah yok masuk Hae Ra kamu kekamar dlu aja mandi istirahat baru nanti makan malam oke" sahut nyonya Jung.

"Oke mah" lalu Hae Ra segera berjalan kearah kamarnya dan diekori oleh Jaehyun.

"Ra kopernya taruh mana?"

"Depan lemari aja bang, kangen kasur" saat Hae Ra ingin merebahkan dirinya dikasur king size nya tiba-tiba Jaehyun, "Ra jangan kekasur mandi dlu sana kotor debu tau gak" omelnya.

"Iya iya" lalu Haera segera mengambil handuknya dan masuk kedalam kamar mandi.

"Ra nanti istirahat aja dlu baru nanti jam 7 an bangun makan malam" sahut Jaehyun sedikit menaikkan oktafnya agar Hae Ra yang sudah berada didalam kamar mandi mendengarnya.

Guardianship ✖ Johnny SuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang