Kinan Langsung ambil obat yang ada didalam tasnya dan langsung meminum obat tersebut. Bima makin penasaran sebenarnya ada apa sama kaki Kinan? Bima sebenarnya mau tanya tapi ragu. Akhirnya Bima tidak jadi menanyakan hal tersebut kepada Kinan.
-KINAN-
Sepulang sekolah Kinan langsung nelfon Bang Arya untuk menjemput. Tapi, Bang Arya tidak menjawab telpon dari Kinan. Kinan berpositif thinking untuk menunggu Abang-nya.
Setelah lama menunggu Abang-nya akhirnya Kinan mendapat kabar dari Abang-nya tersebut bahwa dia tidak bisa menjemput nya.
Karna, Kinan masih baru disini jadi Kinan menunggu siapa tau ada yang kenal sama Kinan dan mengajaknya pulang bareng.
Pas Kinan lagi nunggu gak taunya ada yang berhenti di depan kinan. Gak taunya itu Bima.
"Lo ngapain disini? Nunggu siapa?" Tanya Bima.
"Nunggu Abang gue. Tapi, dia baru ngabarin kalo dia gak bisa jemput dan akhirnya gue nunggu orang lewat atau angkutan umum lewat" jawab Kinan.
"Yaudah bareng gue aja"
"Eh jangan entar ngerepotin Lo"
"Kaga. Udah santai aja"
"Serius?"
"Iya. Yaudah nih pake helm nya"
"Lo selalu bawa helm dua?"
"Enggak. Tadi, pagi kebetulan gue bareng kakak gue. Jadi, gue bawa helm dua deh"
"Owhh. Tapi, bawa motornya pelan-pelan aja ya. Gue gak diizinin boncengan naik motor sama Abang gue"
"Loh kenapa?"
"Enggak papa. Udah lupain aja"
"Yaudah yuk" ajak Bima. Didalam benak Bima masih bertanya-tanya ada apa sih sama Kinan? Kenapa aneh banget?"
"Yuk. Lo tau kantor BKN kan? Nah, gue tinggal di kompleknya"
"Owh iya iya gue tau"
"Ok"
Bima POV
Gue selesai latihan basket sama anak-anak akhirnya gue balik ke rumah. Tapi, pas gue keluar gerbang gue ngeliat kayak ada cewek. Pas gue samperin ternyata Kinan. Gue ngeliat dia berdiri sambil gemeter gitu kakinya. Gue makin penasaran sebenarnya ada apa sih sama Kinan?
Gue beraniin diri buat nanya sama dia kenapa dia ada disini dan blom pulang?
"Lo ngapain disini? Nunggu siapa?" Tanya gue.
"Nunggu Abang gue. Tapi, dia baru ngabarin kalo dia gak bisa jemput dan akhirnya gue nunggu orang lewat atau angkutan umum lewat" jawab Kinan.
"Yaudah bareng gue aja"
"Eh jangan entar ngerepotin Lo"
"Kaga. Udah santai aja"
"Serius?"
"Iya. Yaudah nih pake helm nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinan
RomanceHai aku Kinan, aku seorang siswi baru yang pindah ke provinsi Yogyakarta karna satu hal. Yap aku pindah bareng Abang aku. Aku pindah bukan karna masalah keluarga kok tenang aja. Cuma masalah gak penting sih sebenernya. Hehehe. Oh iya, aku tinggal di...