Part 3

6.4K 17 0
                                    

Hari ini aku berangkat ke kampus sendirian karena Dian teman sekamar ku sudah berangkat duluan ke kampus dia ada kelas pagi sekitar jam 7. Sementara kelas ku baru dimulai jam 10 alhasil akhirnya aku berangkat sendirian.

Saat kelas ku sudah berakhir aku memutuskan untuk pulang ke kos²an ku karna jarak kelas selanjutnya lumayan lama. Kelas selanjutnya akan dimulai pukul setengah 2.

Siska juga memutuskan untuk pulang ke kos nya, sementara nur ikut dengan ku untuk pergi ke kos ku. Nur asli orang kota itu, dan jarak rumah nya k kampus lumayan jauh akhirnya dia tidak pulang k rumahnya.

Saat keluar kampus, baru saja aku dan nur sampai di gerbang ada seseorang yang menabrak ku, aku hampir terjatuh tapi untunglah nur menangkap ku dari belakang alhasil aku tidak jadi terjatuh. Bukannya minta maaf dan berhenti dulu untuk menanya keadaan ku karna telah ia tabrak malah pergi berlalu begitu saja. Wajahnya masih ku ingat dan aku sangat kesal.

'kamu gk apa² kan mi?'

'iya nur, aku gk apa² kok'

'makasih ya' kataku sambil tersenyum ke arah nur.

' iya sama² mi'
Dasar ya tuh orang gk bisa minta maaf apa. Malah pergi gitu aja.
Kata Mia

'gak tau tuh, dasar cowok aneh gk tau sopan santu' ketus ku.

Ya udah yuk mi, kita k kos²an kamu aja, aku ngantuk bgt nih, mau tidur.hehehe

'iya², dasar kamu nur tukang tidur.'heheheh

Setelah berjalan,tak lama kami sampai di kos ku.

Tanpa aba² dan pikir panjang nur langsung menjatuhkan badan nya k kasur ku. Hahaha

Next part ya guys.
Semakin dekat menuju part hot (18++)

love (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang