Part 3.

2.2K 252 35
                                    


Happy reading.

"Mingyu bangsat! Gila tu orang"gerutu Seungcheol sepanjang jalan menuju kelas, sebab tadi di koridor banyak yang berbisik tentang Mingyu, ya begitulah ada cogan dikit langsung aja ngebet.

Setelah masuk kelas Seungcheol langsung di suguhkan muka Mingyu yang membuat hasrat memukul mingyu semakin meningkat.

Seungcheol pun menaruh tasnya tanpa bicara dan sialnya Mingyu malah menggodanya.

"Sayang, udah dateng?"goda Mingyu sembari tersenyum seperti om om mesyomm

Plakk...

itu tamparan Seungcheol mendarat di lengan mingyu "lo jangan buat gue emosi deh pagi ini"ucap Seungcheol memilih membuka buku.

Tring... tring...
Tenang itu cuma bel dari Vernon dan Dino yang pastinya membawa berita baru.

"Oke gaess... Kita ada info terbaru pokoknya pasti sangat gempar"ucap Vernon disambut teriakan anak anak dikelas. Dino dan Vernon berjalan ke arah kursi Hanbin dan Donghyuk.

"Hanbin, gue tunggu Klarifikasinya sama Bobby kelas sebelah"ucap Dino membuat Hanbin melotot "Hah?! Jangan dong"

Vernon dan Dino menggelengkan kepalanya, seolah-olah keputusan mereka tidak bisa diganggu gugat.

"Disini gaada yang namanya hubungan rahasia, toh gaada yang mau ngebully juga"ucap Vernon "Halah Vernon jomblo aja bangga"celetuk Jun

"Jun apaan si? tunggu aja ya gue ungkap hubungan lo"ucap Vernon membuat Jun hanya menjulurkan lidahnya.

Kringg... tak lama bel berbunyi guru Sejarah datang.

Dari tadi Mingyu jahil dia malah menusuk-nusuk pinggang Seungcheol pake pulpen, awalnya biasa aja kok lama-lama geli + bikin kesel ya.

"Mingyu stop!"ucap Seungcheol membuat Mingyu tertawa pelan, asik juga menjahili Seungcheol ini.

Kali ini dia juga menusuk leher Seungcheol, Karena mereka lumayan pojok jadi tidak ditegur guru.

Akhirnya, teriakan seungcheol pun mengubah segalanya.

"MINGYU!!!"

"Seungcheol! Mingyu! Kalian segera keluar dari kelas saya, bersihkan toilet!"ucap guru yang sedari tadi juga jengah melihat mereka.

"Loh bu, Mingyu aja dia yang dari tadi ngejahilin saya"ucap Seungcheol tidak terima "nggak, berdua sana keluar"

Akhirnya dengan berat hati mereka keluar meninggalkan teman sekelas mereka tertawa pelan.

...

"Mingyu, bisa ngepel nggak sih? kalo mau ngepel tadi ujung"ucap Seungcheol "iya deh, udah cem emak emak aje lo"ucap Mingyu

"Lo nyikat aja, biar gue yang ngepel"ucap Seungcheol "yaudah sini sikatnya"

Mereka pun membersihkan toilet bersama, meskipun di warnai pertengkaran dan perdebatan.

....

Sementara itu, Vernon sedang menuju toilet. Tapi matanya menemukan gosip terbaru.

"Anjir itu ka Dokyeom, sama siapa tuh? ikutin aja lah"ucap Vernon mengikuti Dokyeom dan seorang pria lainnya.

"Wah, ka Eunwoo ternyata mereka ngapain ya atau mereka pacaran?"ucap Vernon heboh.

Dokyeom dan Eunwoo terlihat berbicara pelan. beberapa menit kemudian Eunwoo menepuk-nepuk bahu dokyeom dan pergi.

Srek... tak sengaja siku Vernon menyenggol tanaman, hingga menimbulkan bunyi yang membuat Dokyeom menoleh ke arahnya.

"Woy, nguping ya lo?!"ucap Dokyeom sambil menunjuk muka Vernon, sementara yang ditunjuk mengedipkan matanya karena telunjuk dokyeom hampir mengenai matanya.

"Eng.. engga ka, beneran"ucap Vernon gugup "awas aja ya lo, gue denger kabar-kabar yang engga engga"ucap Dokyeom segera pergi meninggalkan Vernon yang mengelus dadanya.

....

"Din, lo harus dengerin gue"ucap Vernon "kenapa si, perhatiin dulu guru, gue nggak mau kita kayak Mingyu sama Seungcheol"ucap Dino

Vernon pun mengangguk dan memperhatikan guru. Meskipun pikirannya mengarah ke apa hubungan Eunwoo dan Dokyeom.

Setelah sekian lama menunggu bel istirahat akhirnya berbunyi. Guru sejarah pun keluar kelas.

"Ada apa sih non?"ucap Dino "gue tadi liat ka Dokyeom sama Ka Eunwoo"ucap Vernon "Hah?dimana?"

"Di taman deket toilet, gue ikutin tuh, gak jadi ke toilet ngintipin Mingyu sama Seungcheol"ucap Vernon "terus mereka berdua ngapain?"tanya dino

Vernon pun menjelaskan semuanya, dan Dino pun mengangguk-angguk.

"kita harus ungkap hubungan mereka, gue kepo banget"ucap Vernon "betul, mereka kan sama sama ganteng"ucap Dino

....

"Huh, cape banget gue, toilet itu udah berapa tahun si nggak dibersihin"ucap Seungcheol sambil meminum air mineral

Kini Mingyu dan Seungcheol sudah dikantin bersama Soonyoung, Seokmin, Wonwoo.

"Kalian kenapa sih jadi dihukum?"ucap Soonyoung "ini nih temen lo yang terlalu pinter"ucap Seungcheon gemas menusuk-nusuk lengan Mingyu yang di sampingnya.

"Hahaha.... tapi lo tereaknya kenceng banget, Cheol"ucap Mingyu "terus? Salah gue gitu?"ucap Seungcheol

"Pokoknya gue nggak tau, hari ini gue harus nganter joshua pulang"ucap Seungcheol "coba aja sana"ucap Mingyu

Seungcheol pun mengirim pesan ke joshua dan hasilnya....

Seungcheol pun mengirim pesan ke joshua dan hasilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gimana?"ucap Mingyu "huwee.... ga bisa, dia malam ini nginep di rumah jun sama temen-temennya"ucap Seungcheol "kasian"ucap Dokyeom

"Jadi temen gitu amat dah"ucap Seungcheol "sumpah gue ikut sedih nih, kayaknya lo nggak di restuin deh sama Joshua"ucap Soonyoung "ih doain yang baik-baik dong"

Mereka bertatapan kemudian dengan serentak mengatakan "Semoga Joshua nggak jodoh sama Seungcheol"

Akhirnya mereka berteriak kesakitan karena lengan mereka di cubit keras oleh Seungcheol.

....

2 agustus 2020.

Rebutan | GyucheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang