Sebelum baca cerita ini jngan lupa vote dulu ya,supaya outornya semangat hehe:)
Happy Reading
♥
♥
♥Seorang gadis manis yang mempunyai nama Caramel Arsyla. Ia masih dengan bergulungkan selimut tebalnya seakan gak mau pisah dengan kasurnya.Padahal gak bakal ngilang juga ya kalau dipikir-pikir tapi emang bener sih:v
Kaya dia yang ngilang pas lagi sayang-sayangnya hehe:v
Apaan sih outor lu :v
Tiba-tiba ada cahaya matahari masuk ke sela-sela jendela seolah ingin membangunkan gadis manis itu.
"eugh..."
Sontak mata bulat berwarna hitam itu membuka matanya tiba-tiba dan langsung mencari hp untuk melihat jam,ternyata dia kesiangan sekarang sudah jam 06:30 dan dia cuman punya waktu 30 menit untuk kesekolahannya sebelum bel berbunyi.
Caramel pun langsung lari kekamar mandi dan langsung memakai baju seragam sekolahnya.
"untung bukan hari senin"gumamnya sambil memakai sepatu.
Setelah semuanya rapi dan gak ketinggalan apa-apa, Caramel pun langsung menuruni tangga untuk langsung ke sekolahannya.
Karna kalau dia sarapan dulu kemungkinan dia akan telat dan mungkin akan dihukum belum lagi dia harus mencari angkutan umum untuk pergi kesekolah.
Tiba-tiba bi Minah datang "non Cara gak sarapan dulu?"ucapnya.
"ekh,engga bi nanti aja disekolah,yaudah Cara berangkat ya bi Assalamualaikum."jawab Cara sambil lari keluar rumah megah itu.
"Waalaikumsalam"jawab bi Minah sambil menggeleng-gelengkan kepala.
Terkadang bi Minah juga suka kasian terhadap nona mudanya itu karna kurangnya kasih sayang orang tua.
Yang selalu sibuk bekerja sampai tidak memperdulikan anaknya sendiri dan gaktau bahwa anaknya sekarang sudah beranjak dewasa.
***
Setelah berlari dari rumahnya sampai ke gang kompleknya Caramel langsung mencari angkot,dan untungnya langsung ada.
Selama perjalanan Caramel selalu melirik ke jam tangannya,takut telat kesekolah untung jalannya gak macet kalau macet bisa mampus dia.
"mang kiri"ucap Caramel setelah melihat papan nama sekolahannya yaitu "SMA PELITA".
Sesudah Caramel memberi uang ke tukang angkutannya itu dia langsung lari ke sekolahnya itu karna sebentar lagi bel akan berbunyi.
Karna tidak melihat arah jalan,tiba-tiba.
"Aduh.."gumam Caramel sambil mendongakan kepalanya supaya bisa melihat orang yang barusan bertabrakan dengannya.
Caramel pun diam sejenak sambil melihat laki laki dihadapannya,hingga tiba-tiba dia tersadar sambil berdiri dan pergi ke kelasnya.
"Sinting tu cewek,bukannya minta maaf malah pergi gitu aja"lirih cowok itu sambil berlalu di koridor.
Setelah sampai dikelas Caramel langsung duduk disamping Anisa sambil mengatur napasnya karna lari-larian tadi.
Anisapun tersadar bahwa disebelahnya sudah ada orang
Selain dirinya."lo sekolah? kirain gue engga sekolah soalnya ini udah mau masuk"ucap Anisa heboh sambil memegang kedua tangan Caramel.
"kalau gue ada disini kemungkinan gue sekolah"jawabnya cuek.
Dan Anisa pun hanya mengelus dadanya "sabar"gumamnya
Karna dia tau sahabatnya yang satu ini.Guru pun masuk ke kelas XI IPA 2 dan memulai jam pertama.selama pelajaran dimulai semua murid mendengarkan guru yang sedang menerangkan materi itu,walaupun ada beberapa murid yang tidak mendengarkan,ada yang pura-pura tidur sambil ditutupin buku,nyanyi,ngupil,ngobrol dengan temen sebangku,garuk-garuk kepala mungkin banyak kutunya hehe:v
Dan masih banyak lagi.♥♥♥
Akhirnya dipublis juga cerita pertama aku hehe,maaf ya kalau ceritanya banyak yang typo atau berantakan alurnya. Maklum baru pertama nulis kaya ginian haha:v
Sedikit dulu ya,soalnya permulaan hehe:v
Ikutin terus cerita ini jangan sampai kelewatan.Jangan lupa VOTMEN dan follow akun ini ya gaesss:)
Salammanis.
Putri IndrianiIg.putriindriani16
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel
Teen FictionGak ada manusia yang sempurna karna yang sempurna cuman Allah swt. Caramel Arsyila, nama yang manis bukan? ya seperti namanya manis orangnya pun manis,tapi tidak dengan kehidupannya yang manis. Cobaan terus-menerus datang ntah dari mana datangnya a...