BAB 961 REUNI KELUARGA Bagian 3

114 6 0
                                    

'Ini adalah kejutan yang luar biasa!'

'Aku yatim piatu di kehidupanku sebelumnya. Kemudian aku bertemu pasangan keluarga Zi ini, sehingga aku bisa merasakan bagaimana rasanya dicintai oleh sebuah keluarga. Tapi, siapa yang menyangka, bahwa pasangan keluarga Zi akan menderita musibah yang tiada terduga? Terakhir, takdir telah merengut nyawa Wu Chen dan aku ketika kami berusaha untuk menyelamatkan hidup mereka...'

'Akan tetapi, kami telah gagal menyelamatkan hidup mereka.'

'Siapa sangka, ternyata mereka telah dipindahkan ke Hua Xia dan bahkan berada disini lebih dulu dariku...'


"Mu Er," Ye Wu Chen menarik Mu Ru Yue ke pelukannya. Dengan tatapan lembut, dia menjelaskan, "Kedua orang ini selalu merindukanmu, tetapi mereka tidak tahu bahwa Mu Ru Yue dari keluarga Mu adalah kamu. Kalau tidak, tentu kita semua bisa bersatu kembali sebelumnya. Mereka secara pribadi datang ke sini untuk bertemu denganmu setelah mendengar bahwa kamu berada disini. Aku tadinya ingin memberitahumu bahwa keluarga Zi telah datang ke tempat ini. Tetapi aku pikir itu akan menjadi kejutan spesial untukmu jika kamu bertemu mereka secara langsung."


Perasaan hangat muncul di hati Mu Ru Yue. Tidak ada kejutan yang lebih membahagiakan baginya selain daripada pasangan keluarga Zi yang hidup kembali...


"Anak nakal!" Zi Chen memelototi Ye Wu Chen saat dia berkata dengan tajam, "Siapa yang kamu panggil dua orang ini? Orang tua ini adalah Ayahmu!"


Alis Ye Wu Chen sedikit naik. Mata ungunya menatap Zi Chen. Kekonyolan dalam tatapannya membuat Zi Chen lemah. Ingin rasanya Zi Chen mencubit pipi anak nakal itu.


"Besanku!" Yan Ruo Xi tersenyum dan berjalan ke arah Yun Luo lalu memegang tangannya. Dia kemudian berkata dengan ramah, "Terima kasih banyak telah membesarkan Yue Er menjadi gadis yang menawan dan luar biasa. Keluarga Zi dan keluarga Mu akan menjadi satu keluarga mulai sekarang. Kamu tidak perlu khawatir tentang suamimu. Aku sudah menemukan lokasinya dan menyelamatkannya. Hanya saja dia masih tidak sadarkan diri sehingga tidak nyaman membawanya ke sini."


Yun Luo tertegun saat memandangi wajah tersenyum bagaikan bunga milik Yan Ruo Xi, dia seakan tidak percaya akan berkah yang datang padanya...


"Penatua Zi Feng, boleh saya tahu siapa dua orang itu..." Zi Yu memandang Yan Ruo Xi dan Zi Chen dengan rasa malu ketika dia bertanya dengan hati-hati.

Penatua Zi Feng terkikik. Dia kemudian memperkenalkan dengan nada tegas dan dingin, "Mereka adalah pemimpin keluarga Zi kami dan itu adalah istri utamanya. Pasangan yang baru saja kau hina adalah Tuan muda dan Nyonya muda keluarga Zi kami!"


BOOM!

Bagaikan disambar petir, Zi Yu tertegun.

'Aku hanyalah cucu seorang pelayan. Tapi, aku telah mengancam nyonya muda keluarga Zi untuk memberi pilnya padaku dengan mengatakan kalau dia tidak memberikannya, dia akan menjadi musuh keluarga Zi.'

Zi Yu seakan ingin bunuh diri dengan membanting kepalanya ke dinding setelah memikirkan kembali apa-apa yang telah dia sombongkan sebelumnya.


"Nyonya muda keluarga Zi?" Xia Lu Lu mundur beberapa langkah ke belakang saat dia menggelengkan kepalanya dengan tatapan tak percaya. "Tidak, aku tidak bisa mempercayainya! Kenapa aku selalu lebih hancur darinya? Bagaimana dia bisa seberuntung itu! Dicintai oleh Tuan muda keluarga Zi? Bagian mana dari diriku sehingga lebih rendah dari wanita ini?"

'Mu Ru Yue benar-benar terkenal di dunia bela diri kuno sebagai bakat tiada tara. Aku selalu mendengar nama baiknya sejak muda. Tapi saya tidak tahan.'

'Kehadiran sosok Zi Yu membuatku berpikir bahwa aku akhirnya bisa menang atas Mu Ru Yue, menaiki kepalanya.'

'Tapi siapa yang menyangka kalau Zi Yu ternyata adalah cucu seorang pelayan sedangkan dia adalah nyonya muda dari keluarga Zi?'

'Tidak!'

'Aku tidak bisa terima semua ini!'

Xia Lu Lu menggigit bibirnya dengan keras dan dengan sedikit kekejaman yang menyeramkan di matanya, dia berkata, "Pemimpin kepala keluarga Zi dan Nyonya Zi, mungkin kalian berdua tidak menyadari bahwa Mu Ru Yue memiliki hubungan dengan beberapa pria. Dia punya hubungan yang tidak jelas dengan Shen Mo dan bahkan hampir menjadi kekasih kakak laki-lakiku. Dia mungkin juga sudah tidur dengan beberapa pria berabad-abad yang lalu. Apakah keluarga Zi benar-benar menginginkan wanita seperti itu untuk menjadi Nyonya Muda keluarga Zi?"


Xia Ming, yang awalnya ketakutan dengan kata-kata Zi Feng, saat ini seakan ingin membunuh Xia Lu Lu dengan pukulan mematikan setelah mendengar kata-katanya.

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang