THANKS FOR YOU READING ❄
Jimin melempar-lempar kunci mobil nya ke langit berkali-kali, dengan tangan kirinya yang digunakan untuk menjinjing tas Biru muda miliknya. Sementara terlihat jelas raut wajah teman-temannya itu sedang kusut.
"Tugas tadi ga usah di pikirin dulu! Mending kita nongkrong yuk di Mall?" tukas nya menjadi pemecah kecanggungan, Namun Jennie yang tepat di samping kiri Jimin menghentikan langkahnya.
Tatapan matanya berangsur tajam lalu di lipat lah kedua tangannya,"Pantesan otak Lo ga pernah jalan Jim! Kerjaan nya nongkrong terus!" cetusan pedas dari Jennie membuat Langkah Jimin ikut terhenti, lalu jarinya segera Menyentil mulut tajam itu.
"Kalo ngomong!----suka bener!" jawab nya sedikit Terjeda, Jimin Menertawai kebodohan nya sendiri. Sementara Jennie yang sudah menduganya hanya memutar matanya malas.
Jisoo dan Taehyung yang 5 langkah lebih depan dari mereka pun ikut terhenti, Jisoo hanya memandang keduanya yang asik beradu mulut. Hingga dirinya menepuk pundak Taehyung.
"Gue pulang ya."
Taehyung terkesiap namun masih sama dengan tatapan datar nya,"Pulang sama gue aja. Kan tadi berangkat nya juga sama gue!" pungkasnya, Jisoo menggeleng malas lalu menunjuk Jam tangannya.
"Ada urusan gue. Lagian kalo pulang sama Lo? Kita Naik Apa?" tanya Jisoo seraya meniup poninya, menunggu jawaban lelaki yang dua jengkal lebih tinggi dari nya.
Lelaki itu malah terkekeh dan menggaruk tengkuk lehernya,"Ke halte Bus, atau ga kita jalan kaki."
Jisoo sudah menduga jawaban itu, ia menggeleng sambil tersenyum,"Ga usah. Lo pulang sama Jimin aja, biar gue sendirian."
Taehyung hendak menjawab namun Cewek itu berangsur pergi tanpa meninggalkan kata-kata.
"Ngapain Lo Bro!" tangan seseorang menepuk pundaknya, dengan santai Taehyung menunjuk Jisoo yang sedang pergi menjauh menggunakan Dagunya,"Jisoo Pulang sendiri katanya."
Jimin mengikuti arah dagu Taehyung, dan benar saja. Jisoo sudah berjalan menjauh,"Jen. Kita pulang!" ajak Jimin dan langsung menarik lengan gadis itu di sampingnya.
Mata Jennie terbelalak,"Ga usah pegang tangan gue bisa kan!" seolah Jimin itu adalah Pria pedofil yang ingin menerkam dirinya, Jennie begitu waspada pada lelaki ini.
"Ck! Maksud gue kita pulang bareng Taehyung sama Jisoo! Udah ayo!" decak nya dan langsung menarik Jennie serta Taehyung untuk mengejar Jisoo.
Jennie menahan sakit tak kala dirinya tersandung beberapa kerikil, sayangnya Jimin terus menyeretnya agar cepat berlari. Membuat kakinya merasa sakit.
"JIS! JISOO!" nafas Jimin sedikit tersengal ketika ia berteriak sembari membawa dua orang secara bersamaan.
Gadis itu ikut tersengal, pasalnya Jimin tak memberi kan nya waktu untuk berlari pelan, dirinya seperti gerobak yang di tarik. Sementara Taehyung masih sama dengan pandangan datar nya, suasana hatinya seakan ada yang tak baik.
"Ji! Jisoo!" pekik Jimin untuk yang kedua kalinya, terlihat Jisoo yang sudah hampir menyebrang ke halte bus tepat di depan kampus.
Jisoo sedikit kebingungan mencari siapa yang meneriakinya, hingga Jimin berteriak untuk Ketiga kalinya,"Kim Jisoo!" Jisoo kali ini menoleh, terlihat kedua temannya sudah terengah-engah. Sedangkan Taehyung mengatur nafasnya dengan tatapan datar sekaligus kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
"UNDERSTAND!" |VSoo✔
FanfictionSebuah Rasa saling "Mengerti," Satu sama lain, membuat mereka Kala itu mendekat. Hingga di antara keduanya ada satu Rasa Yang Terpendam menyeruak kepermukaan. Namun hal yang tak diinginkan terjadi, Membuat ia kala itu memilih untuk merelakan semuan...